Cara Agar Merpati Tidak Cepat Lelah

Cara Agar Merpati Tidak Cepat Lelah Tips Serta Cara Untuk Merawatnya. Penghobi merpati memiliki merpati peliharaan tentunya akan membuat hari kita bahagia serta senang dan tidak akan bosan karena merpati memiliki daya tarik tersendiri, seperti burung merpati kolong, merpati pos atau merpati balap. Yang mana banyak orang yang hobi memelihara burung merpati untuk mengikuti perlombaan atau hanya sekedar beternak memelihara merpati.

JAMU AGAR MERPATI TIDAK MUDAH LELAH

Merpati yang ikut dalam perlombaan memerlukan perawatan yang bagus agar tidak mudah lelah. Merpati yang dilombakan akan terbang secepat mungkin memenangkan lomba sehingga akan menguras tenaga, merpati akan mengalami kelelehan sehingga memerlukan jamu merpati yang bisa mengobati kelelahan juga agar merpati juga tidak mudah lelah, diperlukan perawatan yang bagus, pemberian makanan yang bagus juga pemberian vitamin, juga pemberian jamu merpati.

Cara Agar Merpati Tidak Cepat Lelah Tips Serta Cara Untuk Merawatnya.

Cara Merawatnya dengan Memperhatikan Pakan dan Kandangnya

Perlu kelengkapan bila kita mengetahui cara merawat merpati agar tidak mudah lelah. Di mana Anda bisa merawat burung yang paling mudah adalah dengan memastikan kandangnya selalu bersih supaya tidak ada bakteri yang membuat burung terkena penyakit. Selain itu perlu membersihakan  kandang yang bersih,  tentunya membuat kandang yang bersih bagus sehingga pastikan selalu merawat kandang.

Selanjutnya ialah Anda harus memastikan kalau pakan yang diberikan ke merpati kesayangannya juga bisa membantu merpati tidak mudah lelah. Di mana Anda bisa memberikan pakan yang berbeda setiap harinya supaya burung tidak mudah lelah.  Dan pakan burung merpati, yaitu jagung, gabah, beras putih, ketan, merah, dan biji-bjian lainnya. Sehingga Anda bisa bervariasi memberi pakan burung merpati setiap harinya.

Memberi Vitamin Agar Burung Merpati Tidak Mudah Lelah

Cara lainnya juga diperhatikan dan salah satunya ialah pemberian vitamin. Karena selain memberikan jamu tradisional, Anda juga perlu memberikan vitamin supaya membuat merpati lebih siap lagi mengikuti perlombaan serta tidak mudah lelah. Di mana dengan pemberian vitamin akan membuat burung lebih sehat sehingga bisa memberikannya dengan teratur. Dan kami pastinya Anda bisa punya peluang untuk memenangkan perlombaan  merpati.

Memberi Jamu Angrem Merpati  Agar Burung Merpati Tidak Mudah Lelah

Jamu Angrem  Merpati bermanfaat memulihkan kondisi tubuh merpati, Cara agar merpati tidak muadah lelah maka berikan jamu angkrem/ angrem pada minggu giringan kesayangan anda, sehabis minggu giringan merpati memerlukan jamu istirahat. Jamu istirahat merpati diperlukan untuk mengobati kelelahan merpati setelah terbang berkali kali pada minggu giring. Berikut raciakan racikan jamu angrem, JAMU ANGREM MERPATI PRODUK JAMU MERPATI YOGYAKARTA.

A.  Rempah-rempah Jamu Istirahat Merpati terdiri dari:

  1. Teki
  2. Kunyit
  3. Kulit Manggis
  4. Kunyit putih
  5. Temu lawak
  6. Temu kunci
  7. Temu ireng
  8. Kapulogo 
  9. Binahong

B.  Rempah rempah Jamu Istirahat Angrem Merpati: (terbukti lebih bagus untuk merpati kolong merpati balap)

  1.  Kapulogo
  2.  Pegagan.
  3.  Temu ireng
  4.  Temu lawak
  5.  Daun kelor
  6.  Daun sirsat
  7.  Binahong

Campuran tersebut terbukti bagus untuk memulihkan STAMINA MERPATI juga CARA AGAR MERPATITIDAK MUDAH LELAH. JAMU ANGREM  tersebut cara berikan selama masa istirahat merpati. Merpati tidak mudah lelah, merpati terjaga staminanya.

Manfaat Jamu Istirahat  Angrem Merpati:

  1. Memulihkan kondisi tubuh merpati semakin bagus yang lelah habis terbang selama minggu giringan.
  2. Meredakan/ melemaskan otot terbang merpati, kelelahan merpati terutama otot terbang juga akan pulih kembali kekondisi merpati yang fit.
  3. Mengobati sendi sendi merpati yang lelah

Jamu Istirahat angkrem Merpati terbukti bisa 100%  Agar Burung Merpati Tidak Mudah Lelah,     diperlukan menjaga kesehatan merpati, menjaga kesuburan reproduksi merpati, jamu memulihkan stamina merpati kolong/ balap sprint, memulihkan stamina merpsti selama minggu istirahat, memulihkan otot merpati yang lelah setelah minggu giringan, selain itu juga berguna untuk mengobati berbagai penyakit, menambah nafsu makan. Jamu Istirahat angkrem cara Agar Burung Merpati Tidak Mudah Lelah Untuk Merpati Kolongan atau Merpati balap sprint diberikan setelah minggu giringan, diberikan tiap malam 1 atau 2 butir, atau berikan 2 butir 3 x seminggu atau diberikan sesuai kebutuhan selama minggu istirahat.

Dengan memberikan perawatan yang baik dan benar ke merpati tentunya akan membuat merpati menjadi sehat tidak mudah lelah dan siap mengikuti perlombaan. Itulah 2 Tips Resep Jamu Angrem/ Angkrem Merpati agar tidak mudah lelah. yang bisa Anda coba sekaligus cara merawatnya yang benar dan baik. Supaya bisa mengikuti perlombaan merpati dan memenangkannya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama