Jamu Untuk Stamina Merpati Kolong

Jamu Untuk Stamina Merpati Kolong. Merpati Kolong semakin ramai disetiap wilayah di Indonesia, khususnya Pulau Sumatera, Jawa. Wilayah Pulau Jawa terkenal mulai Daerah Jakarta, Bandung, Brebes, Tegal, Pekalongan, Semarang, YOGYAKARTA hingga Kota-Kota Jawa Timur. Khusus Wilayah Yogyakarta penggemar merpati kolong memiliki PPMKY (PAGUYUBAN PECINTA MERPATIKOLONG YOGYAKARTA). PPMKY memiliki jadwal lomba setiap tahunya. Jamu Merpati Kolong Untuk Lomba atau Jamu Untuk Stamina burung Merpati Kolong, jamu merpati kolong bahan alami rempah rempah asli herbal tanpa zat kimia. JAMU MERPATI YOGYAKARTA JAMU  MERPATI CANDI memproduksi Jamu Merpati Kolong berkualitas. Kami memberi racikan jamu yang telah terbukti sejak 2015, campuran 17 rempah sangat bagus untuk stamina merpati. Jamu untuk stamina merpati kolongan Campuran 17 rempah sebagai berikut: ginseng, kapulogo, pasak bumi, purwoceng, umbi teki, pegagan, kencur, laos, kunyit putih, kunyit kuning, temu lawak, temu kunci, sendokan, jinten hitam, tapak liman, kulit manggis.

Setiap Provinsi atau Kabupaten memiliki Organisasi Penggemar Merpati Kolong yang memiliki jadwal lomba, di ikuti Team - Team besar atau perorangan. Merpati yang ikut lomba merupakan merpati pilihan dan terlatih dengan bagus. Memelihara merpati kolong bertujuan menciptakan merpati lomba (player) yang bagus, yang penting dipenuhi merpati player agar dapat berprestasi dalam lomba adalah:

  • Kualitas Merpati/ Trah yang bagus.
  • Perawatan Merpati
  • Pelatihan Merpati

Ketiga hal yang saling berkaitan tidak bisa dipisahkan. Ketiganya idealnya berjalan seimbang agar memiliki merpati kolong yang istimewa. Khusus perawatan merpati diperlukan pakan yang bagus, pemberian vitamin, pemberian jamu merpati pada masa giring atau jamu istirahat merpati untuk perawatan merpati pada masa istirahat.

Berikut Cara membuat jamu stamina Merpati kolongan, Racikan Jamu Untuk Stamina Merpati Kolong dan Cara Merawat Burungnya

Untuk Anda yang masih baru belajar dalam hal meracik jamu untuk burung tersebut. Ada baiknya bisa menyimak artikel ini supaya membuat jamu berhasil dan berkhasiat. Yang mana dengan membuat jamu yang racikannya tepat burung bisa terbang dengan cepat dan siap mengikuti perlombaan. Supaya tidak ketinggalan dengan burung lainnya Anda bisa mencoba beberapa resep racikan ini yang mana akan berkhasiat untuk burung. Dan kami juga memberikan tips merawat burungnya yang tepat.
 
Bahan jamu merpati kolong, Racikan Jamu Merpati Kolong (campuran 17 rempah) : ginseng, kapulogo, pasak bumi, purwoceng, jinten hitam, umbi teki, pagagan, laos, kunyit putih, kunyit kuning, temu lawak, temu kunci, temu ireng, sendokan, tapak liman, kulit manggis. 
Serbuk jamu merpati sudah ada rempah ginseng, kapulogo, jinten hitam, pasak bumi, purwoceng dll  Untuk lebih maksimal berikan juga merpati vitamin-vitamin. Ulasan diatas beberapa cara menambah stamina merpati kolongan. Beriakan JAMU MERPATI CANDI berguna sebagai jamu untuk lomba merpati kolong. JAMU MERPATI CANDI diberikan minggu giringan sebagai Jamu Terbang. JAMU MERPATI CANDI juga ada khusus yang diberikan ke merpati selama minggu istirahat menggunakan Jamu Istirahat/ angrem merpati.
Untuk stamina merpati lebih bagus jamu merpati kolong (campuran 17 rempah) ditambah yongsom/ yosom + kolesom. Yongsom + Kolesom  untuk tambahan jamu cukup campuran sedikit saja, yongsom 4 gram + Kolesom 4 gram + 200 gram serbuk jamu merpati.
 
Campuran yongsom 4 gram + Kolesom 4 gram  sudah cukup untuk dicampur dengan Serbuk Jamu Merpati, karena merupakan rempah yang kadar kualitas kemurnianya sangat bagus, ada unsur jamu hangat sehingga yosom jangan terlalu banyak menggunakanya. Kalau terlalu banyak, berakibat merpati rontok bulu.


jual yongsom yosom
YOSOM GINSENG AMERIKA

jual kolesom
KOLESOM GINSENG KOREA

Campuran serbuk jamu merpati kolong (200 gram) dan yongsom 4 gram + kolesom 4 gram  bermanfaat untuk menambah stamina merpati. Berikan selama habis bongkar telur sampai malam minggu (malam lomba). Yosom Kolesom juga bagus untuk istirahat merpati, menghilangkan lelah merpati.
Jamu Stamina Merpati Kolong, Serbuk Jamu Merpati berfungsi menambah stamina, kami garansi 25 %, karena stamina dipengaruhi banyak faktor. Stamina merpati memerlukan banyak vitamin, secara sederhana merpati bisa diberi Livron B Plek atau Vitamin B Complek untuk memenuhi kebutuhan vitamin.
Untuk  birahi garansi 100 %, serbuk jamu merpati dengan rempah-rempah meningkatkan birahi yang sudah terbukti. Merpati Kolong memerlukan birahi yang tinggi, membuat merpati adu cepat terbang serta stut yang cepat (stut dor). Jamu Merpati bermanfaat menambah giring keras. 
Pemberian serbuk jamu merpati kolong setiap malam bongkar telur sampai malam minggu (diberikan setiap malam selama minggu giringan) sebanyak 2 - 5 butir.
Pemberian serbuk jamu merpati juga bisa dispet,  malam bongkar telur dispet 2 cc,  malam rabu diberi 1 - 2 cc, malam minggu 2 cc.
Untuk pengobatan diberikan dosis 2 atau 3 kali lipat, 5 - 10 butir (pil/ butiran) atau 2 - 5 cc (spet).
Manfaat jamu merpati: menambah stamina 25%, menambah keket giring (100%), menambah birahi 100%, menambah nafas lebih panjang, menambah nafsu makan, mencenggah penyakit (antibiotik), mengobati penyakit mencret, tembolok kembung, tembolok keras, kutil, berak putih, mata berair, dll. Jamu Merpati CANDI terbukti bisa menambah memaksimalkan merpati juga bisa untuk mengobati berbagai macam penyakit pada merpati.

 
JAMU MERPATI KOLONG CANDI prodok dari kami JAMU MERPATI YOGYAKARTA, terbukti sejak 2015 jamu merpati kualitas istimewa. Jamu merpati herbal tanpa efek samping, jamu merpati yang tidak merusak kualitas merpati, jamu merpati yang menambah stamina merpati kolong serta bagus menammbah kualitas terbang merpati lebih cepat, jamu merpati istimewa untuk merpati kesayangan anda. 
Kami memberi racikan jamu yang telah terbukti sejak 2015, campuran 17 rempah sangat bagus untuk stamina merpati. Campuran 17 rempah sebagai berikut: ginseng, kapulogo, pasak bumi, purwoceng, umbi teki, pegagan, kencur, laos, kunyit putih, kunyit kuning, temu lawak, temu kunci, sendokan, jinten hitam, tapak liman, kulit manggis.
 
Cara Merawat Burung Merpati Kolong
Jika tadi sudah Anda ketahui apa saja yang menjadi bahan untuk membuat resep jamu tersebut. Tentunya tidak lengkap rasanya bila tidak tahu cara merawat burungnya. Yang mana burung akan jauh lebih sehat dan terawatt bila Anda memperhatikannya dengan baik supaya saat perlombaan bisa maksimal. Karena tidak hanya jamu saja yang menjadikan burung merpati bisa terbang dengan bai, melainkan bagaimana cara Anda merawatnya juga penting. Untuk membuat burung lebih hebat ketimbang lainnya sudah jelas Anda harus menentukan jenis pakan yang diberikan ke burung merpati merpati tersebut. 
 
Selain jamu, pakan juga menjadi penentu burung bisa terbang dengan cepat atau tidak dan usahakan Anda memberikan pakan berbeda setiap harinya. Di mana dengan begitu bisa membantu membuat burung terbang dengan cepat dan bisa memenangkan perlombaan yang Anda ikutkan untuk burung kesayangan. Biasanya pakan yang baik untuk burung, seperti gabah, jagung, beras merah kacang hijau, dan masih banyak jenis biji-bijian lainnya. Di mana Anda bisa menentukan setiap harinya burung merpati akan diberikan pakan apa dan pastinya membuat burung terbang dengan cepat.
 
Nah, itulah beberapa Racikan Jamu Untuk Stamina Merpati Kolong yang perlu Anda ketahui. Dan cara merawatnya dengan baik supaya burung kesayangan bisa menang perlombaan. Jadi, bisa langsung meraciknya sendiri di rumah untuk burung kesayangan ya.
 
Jamu merpati kolongan, jamu merpati kolong cara mudah bikin jamu merpati kolong, jamu merpati kolong CANDI, cara membuat jamu merpati kolong yang baik istimewa tidak merusak karakter terbang merpati jamu agar merpati terbang tinggi dan cepat, cara membuat jamu merpati kolong alami dari bahan jamu herbal, jamu merpati terbaik, jamu merpati Yogyakarta jamu merpati campuran 17 rempah ramuan agar merpati terbang cepat. Jamu merpati Jakarta, jamu merpati lampung,  jamu merpati pekalongan, adalah PRODUK DARI JAMU MERPATI YOGYAKARTA merupakan jamu merpati istimewa yang mampu menambah kecepatan terbang merpati, menambah stut los dor jamu agar merpati turun kencang, jamu merpati herbal terbuat dari rempah rempah bahan jamu alami tradisional tanpa efek samping, jamu stamina merpati kolong.



JAMU MERPATI KOLONG
JAMU MERPATI YOGYAKARTA telah resmi terdaftar di Pemerintah, merupakan jamu merpati yang mendapatkan izin produksi dari pemerintah. PRODUKSI JAMU MERPATI mendapatkan izin produksi, resmi mendapatkan NIB (Nomor Induk Berusaha) juga mendapatkan IUMK. IUMK (IZIN USAHA MIKRO KECIL) adalah tanda legalitas kepada seseorang atau pelaku usaha/kegiatan tertentu dalam bentuk izin usaha mikro dan kecil dalam bentuk naskah satu lembar. IUMK diiharapkan dapat memberikan kepastian hukum produksi JAMU MERPATI YOGYAKARTA dan menjadi sarana pemberdayaan bagi pelaku usaha mikro dan kecil dalam mengembangkan usaha jamu merpati.
  

JAMU MERPATI KOLONG
RESI PENGIRIMAN

JAMU MERPATI YOGYAKARTA, sekarang bisa dibeli dengan cara bayar di rumah COD JNE. Pengiriman Ke Seluruh Indonesia maksimal berat 1 Kg atau 5 bungkus jamu. Bayar Dirumah COD JNE mulai sejak Agustus 2020.
Lebih baru Lebih lama