Cara Mudah Agar Burung Merpati Cepat Giring Keras 

Burung merpati yang siap diadu adalah burung merpati yang sudah giring bagus, ada banyak cara agar burung merpati giring keras Giring atau dalam istilah lain biasa disebut keket ataupun templek, cara ini bisa dilakukan secara alami maupun didukung dengan suplemen obat berupa jamu untuk burung merpati. Cara membuat jamu merpati agar giring keras/ burung dara giring menggunaka bahan bahan jamu yang berkualitas, bahan bahan jamu dicampur sesuai takaran yang tepat agar menghasilkan campuran jamu yang bisa agar merpati cepat giring keras. Cara membuat jamu merpati agar giring keras/ giring keket akan kami infokan didalam artikel ini.

Jamu tradisional cara membuat jamu merpati agar giring kerasCara Mudah Agar Burung Merpati Cepat Giring Keras, Caranya dengan memberi jamu merpati yang berkualitas yang dapat meningkatkan giringan merpati. Racikan jamu merpati giring keras/ giring keket sangat sederhana, siapkan 2 kuning telur  ayam kampung/ telur bebek, tambahkan madu klanceng 2-3 sendok, tambahkan kopi asli 1 sendok makan serta campur dengan 4 atau 5 sendok serbuk JAMU MERPATI CANDI, campur semua bahan adonan aduk merata seperti gethuk, butir kecil kecil serta jemur selama 5 hari. Jamu Merpati  Dengan Campuran 17 rempah yang campuran tiap rempahnya berlainan maka jamu merpati cara mudah agar merpati cepat giring keras, serta produk kami akan memberi stamina merpati yang bagus, menambah panjang nafas merpati, serta otot  merpati mampu terbang ratusan kilometer tanpa kelelahan.


Jual Jamu Merpati, Jamu Merpati Balap Sprint, Jamu Merpati Kolongan, Jamu Merpati Tinggian, Jamu Merpati Yogyakarta, Jamu Merpati
6  Cara Mudah Agar Burung Merpati Cepat Giring Keras

Dapat dipastikan tidak semua burung merpati kita giring keras, hanya ada beberapa saja yang giringya bagus serta memiliki stamina yang super serta siap diadu, namun ada juga merpati kita yang malas, kurang memiliki stamina yang bagus dan tentu saja merpati ini tidak akan siap diadu di lapangan, kalaupun dipaksakan untuk main pasti hasilnya tidak akan maksimal bahkan mengecewakan. Dari hasil pengamatan, burung merpati giring keras biasa kita jumpai di lapak walaupun burung merpati di pasar juga ada yang giringnya bagus namun lebih banyak kita temui yang bagus - bagus ada di Lapak.

3 Faktor Utama Cara Burung Merpati Giring Keras

Menurut saya, ada banyak faktor yang mempengaruhi burung giring keras dan beberapa cara yang menjadikan burung giring keras diantaranya adalah :

1. Karakter Burung Merpati
Menurut pengamatan yang saya lakukan, Karakter dari burung merpati itu sendiri yang sangat berpengaruh terhadap giring keras merpati sedangkan karakter merpati bisa didapatkan dari trah atau keturunan. Anda dapat menjumpai burung merpati giring keras dari indukan yang bagus atau bisa dikatakan dari trah burung yang baik. Untuk yang satu ini tidak dapat kita ubah walau bagaimanapun caranya, karena bila memiliki trah yang keras akan sangat memungkinkan keturunan dari burung tersebut juga akan memiliki karakter yang mirip atau sama.
 
2. Cara Perawatan Merpati
Bila Anda menginginkan burung merpati yang bagus, maka keturunan yang baik saja tidak cukup namun diperlukan perawatan yang baik pula, salah satu cara perawatan yang baik adalah dengan menyediakan kandang yang bersih, serta pakan yang bermutu bagus dan tambahan suplemen untuk menjaga stamina dan kesehatan si burung merpati itu sendiri. Kami juga menyediakan bahan - bahan obat herbal tradisional untuk menjaga stamina dan kesehatan burung merpati Anda, obat herbal kami dijamin memiliki kualitas istimewa serta memiliki harga yang murah.
Meskipun burung memiliki Trah yang bagus, namun bila Anda tidak merawatnya dengan baik maka karakter dari burung dengan giring keras akan berangsur - angsur hilang dengan sendirinya. Lakukan perawatan yang baik, jaga stamina dan kondisi burung merpati Anda agar selalu sehat dan jangan lupa untuk memberikan suplemen makanan yang rutin setiap harinya atau sesuai dengan perawatan yang Anda lakukan.

3. Durasi Latihan Burung Merpati itu sendiri
Faktor lain yang sangat berpengaruh adalah "Latihan", meskipun Anda memiliki burung merpati super serta telah melakukan perawatan dengan menjaga habitatnya tetap bersih dan memberikan makanan terbaik namun bila tidak dilatih maka semua hal tersebut juga akan sia - sia. Burung merpati dengan trah keturunan Predator sekalipun bila tidak pernah melakukan latihan maka hasilnya juga akan sangat bur uk bahkan rusak. Dengan latihan yang teratur serta berkelanjutan maka karakter "Galak" dari burung merpati Anda akan keluar serta dapat memaksimalkan semua potensi yang ada pada burung giring keras Anda. jamu merpati giring keras

6 Cara Mudah Agar Burung Merpati Cepat Giring Keras

Selanjutnya adalah bagaimana cara memaksimalkan burung merpati agar cepat Giring Keras serta cara membuat jamu merpati agar cepat giring keras, memiliki Stamina Super agar saat lomba menjadi Merpati Juara.

1. Pilih Indukan dari Trah Bagus - Burung merpati dengan keturunan bagus akan memiliki kemungkinan lebih besar untuk mendapatkan merpati Giring Keras , Stamina Super dan Bagus.

2. Berikan perawatan yang bagus - seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwa burung bagus perlu memiliki perawatan yang bagus pula, bisa dimulai dengan lingkungan kandang serta bahan pakan yang diberikan kepada burung.

3. Berikan latihan dengan cara mendekatkan burung merpati betina pasangan ke burung merpati jantan lain agar burung merpati Anda "Cemburu" karena mengira burung merpati betina Anda sedang bermesraan dengan burung merpati jantan yang lain, hal ini akan sangat berpengaruh terhadap "Giring" dari burung Merpati Anda. Hal ini akan sangat bagus bila Anda mulai melatihnya mulai dari semenjak "Piyek" atau burung masih muda sehingga burung piyek ini akan terbiasa dengan latihan tersebut sehingga menjadi lebih mudah untuk "Giring Keras".

4. Anda perlu juga mengetahui tentang Siklus Giring Merpati agar burung tidak rusak karena siklus giring yang tidak teratur. Siklus giring tiap minggu, perhatikan juga pola cabut telur sehingga kita tahu mulai hari apa merpati mulai keket giring keras.

5. Berikan Burung Merpati Anda Jamu Merpati atau Suplemen Makanan tambahan agar burung merpati selalu memiliki stamina yang terjaga, Kalau memang hendak menggunakan obat maka saya sarankan untuk menggunakan obat giring merpati tradisional berupa jamu merpati herbal tanpa campuaran zat kimia. Obat giring merpati tradisinal bersifat maksimal mampu meningkatkan giring keras merpati. Jamu merpati lebih bagus diberikan ke merpati karena lebih aman, lihat kondisi merpati saat memberikan jamu, berikan apabila hal ini diperlukan supaya merpati tidak ketergantungan dan lebih baik gunakan jamu olahan sendiri agar lebih aman serta tidak mengandung bahan - bahan kimia aktif yang membahayakan kesehatan burung merpati Anda.

6. Perhatikan pasangan dari Merpati Anda, Berikan pasangan yang cocok untuk merpati Anda karena ada juga burung merpati jantan yang pilih - pilih pasangan untuk dirinya, menurut pengamatan saya berikan pasangan yang memiliki warna bulu mirip atau sama dengan indukannya itu akan lebih bagus.

Kami juga menjual bahan - bahan jamu untuk burung merpati balap sprint, merpati aduan, merpati kolong dan untuk menambah stamina burung merpati serta jamu agar merpati cepat giring keras.  Jamu merpati giring keras. Jamu Merpati campuran 17 rempah resep jamu merpati giring keras asli jamu herbal tanpa campuran zat kimia, jamu merpati berkualitas, jamu merpati yang telah terbukti sejak 2016, jamu merpati dengan campuran rempah pilihan, jamu merpati dengan komposisi rempah yang terukur seimbang, jamu merpati dingin, jamu merpati aman tanpa efek samping, jamu merpati terbuti istimewa, JAMU MERPATI YOGYAKARTA.

MANFAAT JAMU MERPATI CAMPURAN 17 REMPAH (JAMU TERBANG)

MANFAAT JAMU TERBANG MERPATI :

1. Menambah Keket Giring 100 %
Giringan merpati akan tambah 100%, terbukti jamu kami mampu menambah giring keras merpati menjadi maksimal, cara mudah meningkatkan giringan merpati dengan produk jamu merpati campuran 17 rempah. jamu merpati bermanfaat untuk meningkatkan kualitas giringan/ merpati giring ngeket keras serta pertumbuhan masa otot, ketahanan stamina saat terbang, menghilangkan kelelahan merpati balap sewaktu terbang, meningkatkan metabolisme, dan menjaga kesehatan burung. Efek dari jamu merpati dapat dirasa secara bertahap, karena menggunakan bahan alami yang mana butuh waktu untuk berproses.
 
2. Stut los dor 
Ciri Merpati kolong Stut Kencang yang Berkualitas Juara – Memilih dan memperoleh burung merpati kolongan stut los dor yang berkualitas pasti penting untuk lomba atau untuk ternak. Pilih burung merpati tinggian yang baik umumnya berawal dari induk yang juara atau berprestasi. Dan sudah pasti akan burung merpati semacam itu harga cukup tinggi, dengan jamu merpati campuran 17 rempah plus madu klancengsebagai campuranya, akan mendapatkan jamu merpati yang bisa menambah stut los dor. kualitas jamu kami telah terbukti bisa menambah stut lebih kencang los dor/ jamu agar merpati turun kencang, tidak perlu diragukan lagi kualitas dari produk JAMU MERPATI YOGYAKARTA.
 
3. Menambah panjang nafas merpati
Cara mudah memperpanjang nafas merpati dengan menggunakan jamu merpati Yogyakarta, untuk lebih maksimal, untuk mendapatkan merpati dengan nafas panjang + stamina serta cara yang mudah agar burung merpati cepat giring keras yang maksimal, bisa menggunakan Serbuk Jamu Merpati Campuran 15 rempah. Sudah ada bahan jamu yosom, kolesom, temu kunci, kapulogo di dalamnya serta dicampur dengan ginseng, purwoceng, pasak bumi dll. Dapatkan Serbuk Jamu Merpati dengan kualitas Istimewa dari kami (JAMU MERPATI YOGYAKARTA)
 
4. Stamina tambah 100%
Jamu merpati akan menambah stamina terbang merpati, jamu merpati akan menambah kecepatan terbang merpati, selaian itu merpati tidak mudah lelah. Pemberian jamu berfungsi sebagai penambah daya staminanya, misalnya burung bisa menempuh kecepatan maksimal 150 km/jam dari jarak 1,5 km sebanyak 5 kali tanpa jamu, maka dengan jamu merpati diharapkan daya tahan staminanya lebih lama, bisa menjadi 8 sampai 10 kali terbangan/ jumlah lot bertambah dengan pemberian jamu merpati produk kami. JAMU MERPATI CANDI.
 

Pemberian Burung Merpati dengan Jamu Merpati atau Suplemen atau obat giring merpati tradisional lebih aman dan tidak merusak tubuh merpati. Berikan Makanan yang bergizi seperti jagung madura, beras merah, kedelai, kacang hijau, padi, kaqcang tanah, voer merpati. Bahan makanan merpati tersebut agar burung merpati selalu memiliki stamina yang terjaga, kalau mau diberikan obat pakailah obat yang saya sarankan untuk menggunakan Obat Giring Merpati Tradisional Asli Herbal, obat giring merpati tradisional berupa jamu merpati herbal tanpa campuaran zat kimia. Obat giring merpati tradisinal bersifat maksimal mampu meningkatkan giring keras burung merpati. Jamu merpati lebih bagus diberikan ke merpati karena lebih aman, obat giring merpati tradisonal diberikan setiap saat, merpati akan giring keras. hal ini diberikan supaya merpati giring keras serta tidak ketergantungan dan lebih baik gunakan jamu herbal agar lebih aman serta tidak mengandung bahan kimia aktif yang membahayakan kesehatan burung merpati.

JAMU ANGREM ISTIRAHAT MERPATI 

MANFAAT JAMU ANKREM ANGREM ISTIRAHAT MERPATI :

1. Memulihkan kondisi tubuh merpati semakin bagus yang lelah habis terbang selama minggu giringan.
2. Meredakan/ melemaskan otot terbang merpati
3. Mengobati sendi sendi merpati yang lelah
4. Menambah nafsu makan merpati, nafsu makan merpati pada saat giring cenderung berkurang.
5. Jamu istirahat diupayakan untuk recovery merpati setelah terbang agar lebih bagus untuk giringan depan. 
6. Khususnya bila merpati anda menggunakan obat kimia, jamu angrem merpati sangat membantu menormalkan, mengembalikan kondisi organ tubuh merpati yang terpengaruh zat kimia.
7. Jamu angrem merpati kami juga bisa memulihkan merpati yang korut karena sakit atau terpengaruh zat kimia pemberian obat obatan. 
8. Jamu istirahat merpati juga akan mengembalikan kondisi giringan merpati normal pada minggu angrem, sehingga pada minggu giringan dengan pemberian jamu terbang, maka giringan merpati cepat tambah giring keras.

Jamu istirahat Angkrem terbukti bisa 100% menjaga kesehatan merpati TETAP SEHAT,  menjaga kesuburan reproduksi merpati, jamu memulihkan stamina merpati kolong/ balap sprint, memulihkan stamina selama minggu istirahat, memulihkan otot merpati yang lelah setelah minggu giringan, selain itu juga berguna untuk mengobati berbagai penyakit, menambah nafsu makan, mencenggah penyakit, mengobati penyakit mencret, tembolok kembung, tembolok keras, kutil, berak putih, mata berair, dll

Jamu Istirahat angkrem angrem merpati balap atau untuk merpati kolong  merupakan jamu merpati alami, jamu ini juga merpakan jamu untuk memulihkan stamina merpati, jamu angrem  diberikan setelah minggu giringan, diberikan tiap malam 1 atau 2 butir, atau diberikan sesuai kebutuhan selama minggu istirahat. Pemberian jamu (menurut pengalaman) bagus diberikan setiap malam bukan siang hari. Jamu akan bereaksi maksimal pada malam hari, sedangkan merpati kondisi di dalam pagupon (tidak beraktifitas). Paginya akan terlihat reaksi jamu terhadap merpati, merpati akan lincah, sehat serta tambah nafsu makanya. Suhu badan juga terjaga (menandakan merpati sehat/ tidak terserang penyakit). Dengan pemberian  jamu angrem kondisi merpati akan pulih sehat bugar.

 
Jamu merpati
JAMU ANGREM MERPATI
 
jamu merpati CANDI
JAMU MERPATI KOLONG
 

Jamu Merpati CANDI
JAMU MERPATI CANDI


jamu merpati
JAMU MERPATI YOGYAKARTA

Itulah beberapa cara Cara Mudah Agar Burung Merpati Cepat Giring Keras, Obat alami agar burung merpati giring keras. obat alami agar merpati giring keras, obat giring keras, jamu burung dara biar kenceng, obat giring merpati paling bagus, jamu merpati kolongan untuk lomba, cara membuat jamu merpati los dor, jamu merpati los dor tradisional. Jamu merpati tradisional berupa jamu merpati herbal tanpa campuaran zat kimia. Obat giring merpati tradisinal bersifat maksimal mampu meningkatkan giring keras burung merpati Bila Anda memiliki saran atau masukan akan sangat berarti bagi saya, silahkan tulis saran dan masukan Anda di Kolom komentar. 

 
JAMU MERPATI CANDI
JAMU MERPATI YOGYAKARTA

Lebih baru Lebih lama