Racikan Bahan Jamu Merpati Kolong, Jamu Merpati Balap, Jamu Merpati Pos, Jamu Merpati Tinggian, Jamu Merpati Berkualitas, Jamu Merpati Terbaik 

Produk kami racikan jamu yang telah terbukti sejak 2015, merupakan campuran 17 rempah sangat bagus untuk stamina merpati. Racikan  Campuran 17 rempah sebagai berikut: ginseng, kapulogo, pasak bumi, purwoceng, umbi teki, pegagan, kencur, laos, kunyit putih, kunyit kuning, temu lawak, temu kunci, sendokan, jinten hitam, tapak liman, kulit manggis.

  • Serbuk Jamu Merpati, bobot 200 gram. 
  • Campuran 17 rempah (merpati balap sprint). 
  • Campuran 17 rempah (merpati kolong / tinggian). 
  • Campuran 17 rempah (merpati pos). 
  • Tambah madu telur bisa dibulatin atau dispet. 
  • Harga 75 ribu + biaya kirim 

Simak Tips Resep Bahan Rempah Jamu Merpati Balap Merpati Kolong, Merpati pos dan Cara Menjaganya dengan Baik
 
Punya hewan peliharaan tentunya akan membuat hari Anda lebih berwarna dan tidak akan bosan karena hewan memiliki daya tarik tersendiri, seperti burung merpati ini. Yang mana banyak orang yang hobi memelihara burung merpati untuk mengikuti perlombaan atau hanya sekedar memeliharanya. Sebelumnya ketahui Resep Jamu Merpati supaya punya peluang untuk memenangkan perlombaan yang Anda akan ikuti itu. Tidak sedikit orang yang suka dengan beberapa jenis hewan dan salah satunya burung merpati ini walaupun banyak jenis burung lainnya. Karena Burung merpati memang indah bila Anda melihatnya. Terlebih lagi burung tersebut dirawat dengan baik dan memiliki bulu yang indah membuat mata tidak bosan memandang. Selain sebagai hewan peliharaan bukan rahasia lagi kalau burung merpati juga menjadi salah satu hewan yang diperlombakan kecepatan terbangnya dan hal itu sudah ada di mana-mana.

Pastinya Anda sudah pernah menyaksikan berbagai perlombaan burung merpati yang ada di beberapa daerah dan pastinya burungnya sudah terlatih dan bisa terbang dengan cepat. Jika Anda memang pecinta burung merpati dan suka mengikutkannya lomba tentu ada baiknya melanjutnya baca pembahasan ini. Yang mana kami jamin akan membantu Anda untuk membuat burung merpati kesayangannya menjadi kuat dan bisa terbang dengan baik.

Bagi Anda yang baru memiliki burung yang ikut lomba ini mungkin masih sedikti bingung dengan pemberian jamu tradisional dan lebih memilih yang mudah saja dengan membeli. Padahal Anda bisa membuatnyan sendiri lho karena memang mudah dan bisa membuat burung terbang dengan cepat, menambah nambag cc terbang merpati lebih cepat terbang, .
Jika Anda penasaran bisa langsung membacanya di bawah ini!

Jamu Merpati, Jamu Merpati Kolong, Jamu Merpati Balap, Jamu Merpati Balap Sprint, Jamu Merpati Terbaik, Jamu Merpati Juara, Jamu Merpati Berkualitas, Jamu Merpati Yogyakarta, Jamu Merpati Semarang, Jamu Merpati Surabaya, Jamu Merpati Bandung, Jamu Merpati Jakarta, Jamu Merpati Medan, Jamu Merpati Berkualitas

Campuran Serbuk Jamu Merpati Balap Sprint:

17 REMPAH : ginseng, pasak bumi, purwoceng, umbi teki, pegagan, kapulogo, kunyit putih, kunyit kuning, temu lawak, temu kunci, temu ireng, sendokan, tapak liman, jinten hitam,  kencur, laos, kulit manggis.
 
Campuran Serbuk Jamu Merpati Kolong Berkualitas:
17 REMPAH : ginseng, kapulogo, pasak bumi, purwoceng, umbi teki, pegagan, kencur, laos, kunyit putih, kunyit kuning, temu lawak, temu kunci, sendokan, jinten hitam tapak liman, kulit manggis.
 
Campuran Serbuk Jamu Merpati Pos:
17 REMPAH : ginseng, kapulogo, pasak bumi, purwoceng, umbi teki, kapulogo, kunyit putih, kunyit kuning, pegagan, kencur, temu lawak, temu kunci, temu ireng, sendokan, jinten hiam, tapak liman, kulit manggis. 

Cara Membuat Pil/ butiran Jamu Merpati Juara:

  1. Serbuk jamu merpati 200 gram dicampur madu TJ botol kecil + telur ayam / bebek 6 - 10 butir.
  2. Adonan jangan encer/ lembek, adonan kasar lebih mudah dibutiri.
  3. Adonan bisa dibutiri 800 - 1000 butir, butiran sebesar jagung/ kacang tanah.
  4. Pengeringan jamu jemur 5 hari sampai jamu benar - benar kering atau jamu bisa dioven selama 35 menit. Penyimpanan lebih bagus dibungkus plastik, masukan botol, tutup rapat. Jamu bisa awet 4 - 6 bulan tidak jamur.
  5. Pil jamu diberikan malam bongkar telur + diberikan tiap malam 2-5 butir selama malam minggu giringan.
Cara Spet Jamu Merpati:
  1. Campur 3 sendok serbuk jamu merpati + madu 5 - 8 sendok makan + kuning telur bebek/ ayam kampung 2 butir.
  2. Spet merpati 1 atau 2 cc, Spet diberikan 2 kali seminggu, malam bongkar telur + malam jum'at (minggu giringan).
Kualitas Serbuk Jamu Merpati:
  1. Campuran rempah herbal/ jamu merpati bahan alami, tanpa ada campuran zat kimia.
  2. Campuran jamu terdiri dari 17 rempah, campuran tidak mengandung unsur jamu bersifat hangat, aman untuk merpati, jaminan 100 % merpati tidak kepanasan atau bulu ambrol/ mabung. KUALITAS jamu merpati kami telah terbukti istimewa dikalangan penghoby merpati seluruh INDONESIA
  3. Jamu Merpati lebih hemat karena bobot 200 gram harga 70 ribu, bisa dibutiri 1000 buah.

Yongsom dan Kolesom Untuk Tambahan Serbuk Jamu Merpati Kolong, Merpati Balap, Merpati Tinggian Juara

Yongsom Yosom dan Kolesom merupakan bahan jamu dari cina, merupakan obat stamina yang bagus untuk merpati. Memerlukan yongsom 4 gram dan kolesom 4 gram ditambahkan campuran serbuk jamu merpati bobot 200 gram. Memerlukan jumlah bobot 4 gram sudah cukup untuk dicampur dengan Serbuk Jamu Merpati, karena merupakan rempah yang kadar kualitas kemurnianya sangat bagus, ada unsur jamu panas sehingga yosom kolesom jangan terlalu banyak menggunakanya.
Campuran serbuk jamu merpati (200 gram) dan yosom kolesom, bermanfaat untuk menambah stamina merpati. Berikan selama habis bongkar telur sampai malam minggu (malam lomba). Yosom Kolesom juga bagus untuk istirahat merpati, menghilangkan kelelahan merpati sehabis terbang berkali kali.
Campuran penambah stamina Serbuk Jamu Merpati: Yosom, Kolesom, ginseng, pasak bumi, purwoceng. Rempah - rempah yang lain sebagai bahan untuk memadukan unsur jamu merpati, sehingga kualitas jamu maksimal. JAMU MERPATI CANDI telah diproduksi sejak tahun 2014 hingga sekarang, kami semakin yakin dengan kualitas produk kami, dengan menjaga kualitas campuran yang semakin bagus dan maksimal bisa dikasih ke merpati kesayangan anda.

Jamu Merpati, Jamu Merpati Kolong, Jamu Merpati Balap, Jamu Merpati Balap Sprint, Jamu Merpati Terbaik, Jamu Merpati Juara, Jamu Merpati Berkualitas, Jamu Merpati Yogyakarta, Jamu Merpati Semarang, Jamu Merpati Surabaya, Jamu Merpati Bandung, Jamu Merpati Jakarta, Jamu Merpati Medan, Jamu Merpati Berkualitas
Yosom Ginseng Amerika

Jamu Merpati, Jamu Merpati Kolong, Jamu Merpati Balap, Jamu Merpati Balap Sprint, Jamu Merpati Terbaik, Jamu Merpati Juara, Jamu Merpati Berkualitas, Jamu Merpati Yogyakarta, Jamu Merpati Semarang, Jamu Merpati Surabaya, Jamu Merpati Bandung, Jamu Merpati Jakarta, Jamu Merpati Medan, Jamu Merpati Berkualitas
Kolesom Ginseng Korea

PRODUKSI JAMU MERPATI dengan mendapatkan izin produksi, resmi mendapatkan NIB (Nomor Induk Berusaha) juga IUMK (IZIN USAHA MIKRO KECIL) diharapkan JAMU MERPATI YOGYAKARTA memproduksi jamu merpati yang berkualitas, jamu merpati yang legal dengan izin produksi resmi dari pemerintah. Merupakan jamu merpati campuran tanpa zat kimia, asli herbal, tanpa efek samping. Semoga pembeli tambah yakin akan kualitas JAMU MERPATI YOGYAKARTA, tambah pembeli, tambah laris, AAMIN.


jamu merpati
PRODUKSI JAMU MERPATI YOGYAKARTA

JAMU MERPATI KOLONG
Jamu Merpati Kolong

jamu merpati balap
Jamu Merpati Sprint Balap

Jamu merpati pos
Jamu Merpati Pos

Jamu Istirahat Angrem Merpati
Jamu Angrem
  

JAMU MERPATI CANDI

JAMU MERPATI YOGYAKARTA

Tags Keywords:

Jamu Merpati, Jamu Merpati Kolongan, Jamu Merpati Balap, Jamu Merpati Balap Sprint, Jamu Merpati Terbaik, Jamu Merpati Juara, Jamu Merpati Berkualitas, Jamu Merpati Yogyakarta, Jamu Merpati Semarang, Jamu Merpati Surabaya, Jamu Merpati Bandung, Jamu Merpati Jakarta, Jamu Merpati Medan, Jamu Merpati Berkualitas.
Lebih baru Lebih lama