Jamu Memperpanjang Nafas Burung Merpati

Simak yuk Racikan Jamu Memperpanjang Nafas Burung Merpati

Masyarakat Indonesia tentunya tidak asing dengan salah satu hewan ini, yaitu burung merpati karena sudah banyak ditemukan di berbagai wilayah. Ada banyak orang yang memelihara burung karena merasa senang dan memang nyatanya ada perasaan tersendiri saat memeliharnya. Tetapi sebelum lebih jauh ada baiknya Anda mengetahui Racikan Jamu Memperpanjang Nafas Burung Merpati terlebih dulu supaya tidak merasa tertinggal informasi. Pada umumnya tidak sedikit orang yang suka dengan beberapa hewan dan salah satunya burung merpati walaupun banyak jenis burung lainnya. 
 
Burung merpati memang indah bila Anda melihatnya, Terlebih lagi burung tersebut dirawat dengan baik dan memiliki kualitas terbang yang baik, seerta sering memenamgkan lomba tentunya harganya mahal. Selain sebagai hewan peliharaan bukan rahasia lagi kalau burung merpati juga menjadi salah satu hewan yang diperlombakan kecepatan terbangnya.
 
Banyak orang yang memelihara burung merpati ini untuk dilombakan adu kecepatan terbangnya dan pastinya ada hadiah menarik bila menang. Jika Anda salah satu orang yang memelihara hewan lomba satu ini tentunya ada beberapa cara untuk membuatnya bisa terbang dengan baik, dengan nafas merpati yang panjang yang memaksimalkan stamina merpati. Dan yang bukan rahasia lagi ialah dengan memberikan jamu yang khas untuk burung bisa terbang dengan cepat dan baik supaya menang perlombaan dan lebih menarik.

Untuk Anda yang masih baru belajar dalam hal meracik jamu Untuk  Memperpanjang Nafas Burung Merpati. Ada baiknya bisa menyimak artikel ini supaya membuat jamu berhasil dan berkhasiat. Yang mana dengan membuat jamu yang racikannya tepat burung bisa terbang dengan cepat dan siap mengikuti perlombaan. Supaya tidak ketinggalan dengan burung lainnya Anda bisa mencoba beberapa resep racikan ini yang mana akan berkhasiat menambah panjang nafas untuk burung.
 

Berikut beberapa bahan rempah jamu untuk meracik Jamu Memperpanjang Nafas Merpati yang bisa didapatkan disekitar kita serta mudah meracik jamunya. 

 
1. Temu Kunci
Temu kunci atau Fingerroot (Boesenbergia pandurata) merupakan salah satu bahan herbal alami yang bisa digunakan untuk memperpanjang nafas merpati serta menghilangkan rasa sakit. Selain itu temu kunci juga bermanfaat sebagai analgetik dan antipiretik, yaitu berkhasiat sebagai pereda nyeri pada sendi atau badan pegal-pegal dan menjaga fungsi ginjal.   Terutama saat merpati terbang, merpati akan kelelahan jika terbang berulang-ulang, otot, sendi merpati akan kelelahan, dengan Temu Kunci bisa mengurangi kelelahan pada otot, sendi merpati sehingga bisa terbang berulang-ulang, dengan kecepatan yang stabil. Kelelahan otot, sendi merpati waktu terbang bisa berakibat pada terbang yang ketinggianya tidak stabil, bisa berakibat stut kurang los dor.

Manfaat Temu kunci untuk burung merpati dapat meluruhkan dahak, meredakan batuk, dan membuka jalur nafas agar nafas burung merpati semakin kuat dan panjang. Minyak Atsiri dalam kandungan Temu Kunci bisa memperlancar pernafasan merpati, terbukti Temu Kunci telah digunakan sebagai rempah jamu untuk mengobati sakit pernafasan. Zat zat pada temu kunci juga terbukti bisa menambah panjang nafas merpati kesayangan anda.

Temu Kunci

2. Kapulogo
Kapulaga selama ini dikenal sebagai rempah untuk masakan.Biji kapulaga yang diambil dari tumbuhan sebelum buah masak benar dapat dimanfaatkan sebagai obat. Biji kapulaga mengandung terpineol, terpineolasetat, sineol, borneol, dankamfer yang berkhasiat mengencerkan dahak, memperlancar pernafasan, memudahkan pengeluaran air dari perut, menghangatkan, membersihkandarah, menghilangkan rasa sakit, mengharumkan, stimulan, pemberi aroma.

Pemberian kapulogo untuk merpati, bermanfaat untuk menambah panjang nafas burung merpati, menghilangkan rasa sakit pada merpatinya sewaktu terbang sehingga merpati akan terbang lama. Terbukti dengan kapulogo jumlah lot/ lop terbang bertambah banyak. Kapulogo bermanfaat menambah panjang nafas merpati juga menghilangkan rasa sakit pada otot, organ tubuh untuk merpati terbang. Zat zat pada kapulogo selain menambah panjang nafas merpati juga bisa mengurangi rasa sakit pada otot terbang merpati. Selain mendapatkan nafas yang panjang, merpati juga mampu terbang tambah cepat.

Kapulogo

Khusus penggunaan temu kunci atau kapulogo untuk memperpanjang nafas merpati bisa dilakukan sendiri dengan cara bulati serbuk temu kunci atau kapulogo  kemudian dilolohkan ke merpati. Pemberian jamu (khusus) temu kunci, kapulogo (tanpa campuran 17 rempah) memang terbukti menambah panjang nafas merpati, hal itu dilakukan / diberikan untuk merpati merpati yang nafasnya tidak panjang, karena pemberian temu kunci atau kapulogo tanpa campuran 17 rempah tidak bisa menambah stamina pada merpati. Berikan temu kunci atau kapulogo secara khusus untuk merpati merpati yang nafasnya kurang panjang. TEMU KUNCI serta KAPULOGO terbukti bisa menambah panjang nafas merpati, zat zat yang terkandung bermanfaat untuk organ pernafasan merpati. Bahan jamu untuk menambah panjang nafas merpati sangat mudah didapatkan disekitar kita. 

Untuk lebih maksimal, untuk mendapatkan merpati dengan nafas panjang + stamina yang maksimal, bisa menggunakan Serbuk Jamu Merpati Campuran 17 rempah. Sudah ada bahan jamu temu kunci, kapulogo di dalamnya serta dicampur dengan ginseng, purwoceng, pasak bumi dll. Dapatkan Serbuk Jamu Merpati dengan kualitas Istimewa dari kami JAMU MERPATI CANDI (JAMU MERPATI YOGYAKARTA)

JAMU MERPATI YOGYAKARTA
Serbuk Jamu Merpati, campuran 17 rempah, bobot 200 gram, tambah madu telur bisa dibulatin atau dispet, bisa dibutirin sampai 1000 butir, harga 70 ribu + (belum) biaya kirim.

JAMU MERPATI KOLONG / TINGGIAN CAMPURAN 17 REMPAH: ginseng, jinten hitam,  kapulogo, pasak bumi, purwoceng, umbi teki, pegagan, kencur, kencur, kunyit putih, kunyit kuning, temu lawak, temu kunci, sendokan, tapak liman, kulit manggis.

JAMU MERPATI SPRINT BALAP CAMPURAN 17 REMPAH: ginseng, jinten hitam, kapulogo, pasak bumi, purwoceng, umbi teki, pegagan, kapulogo, kunyit putih, kunyit kuning, temu lawak, temu kunci, temu ireng, sendokan, tapak liman, kencur, kulit manggis.

JAMU MERPATI POS 17 CAMPURAN REMPAH: ginseng, kapulogo, jinten hitam, pasak bumi, purwoceng, umbi teki, pegagan, kapulogo, kunyit putih, kunyit kuning, temu lawak, temu kunci, temu ireng, sendokan, tapak liman, kencur, kulit manggis.

jamu merpati
JAMU MERPATI CANDI
Terbukti campuran jamu merpati dari kami hasilnya istimewa, tahun 2016 kami memproduksi jamu merpati serta telah terbukti hasilnya disukai pembeli. Kami tidak merahasiakan campuran jamu kami, selalu memberi info yang ditanyakan pembeli, kami memberi info tentang CAMPURAN 17 REMPAH ini, jamu merpati yang kami campur, terlebih kami usahakan merupakan campuran jamu merpati yang bersifat dingin, tidak menggunakan bahan bahan jamu yang bersifat panas, sehingga jamu kami bisa diberikan tanpa efek bulu ambrol. Kami sarankan pemberian yang ideal saja, berikan pada malam giringan 2 - 5 butir. Hasilnya telah terbukti istimewa. Jamu Merpati CANDI jamu memperpanjang nafas merpati.

 
MANFAAT JAMU MERPATI CAMPURAN 17 REMPAH

1. Stamina tambah 100%
Jamu merpati akan menambah stamina terbang merpati, jamu merpati akan menambah kecepatan terbang merpati, selaian itu merpati tidak mudah lelah. Pemberian jamu berfungsi sebagai penambah daya staminanya, misalnya burung bisa menempuh kecepatan maksimal 150 km/jam dari jarak 1,5 km sebanyak 5 kali tanpa jamu, maka dengan jamu merpati diharapkan daya tahan staminanya lebih lama, bisa menjadi 8 sampai 10 kali terbangan/ jumlah lot bertambah dengan pemberian jamu merpati.
 
2. Meambah Keket Giring 100 %
Giringan merpati akan tambah 100%, terbukti jamu kami mampu menambah giringan merpati menjadi maksimal, cara mudah meningkatkan giringan merpati dengan produk jamu merpati campuran 17 rempah. jamu merpati bermanfaat untuk meningkatkan kualitas giringan/ merpati giring ngeket keras pertumbuhan masa otot, ketahanan stamina saat terbang, meningkatkan metabolisme, dan menjaga kesehatan burung. Efek dari jamu merpati dapat dirasa secara bertahap, karena menggunakan bahan alami yang mana butuh waktu untuk berproses.

3. Birahi tambah 100 %
Jamu merpati sangat bermanfaat untuk kesuburan, meningkatkan birahi pada merpati yang membuat giring semakin keras, dan menyehatkan bulu merpati.reproduksi merpati juga tambah lancar, ditandai dengan rutinya merpati betina nelur tiap minggu. cara mudah agar merpati rutin nelur. Merpati akan ter erbang lebih cepat melesat karena dengan menggunakan jamu merpati campuran 17 rempah.
 
Cara mudah memperpanjang nafas merpati dengan menggunakan jamu merpati Yogyakarta, untuk lebih maksimal, untuk mendapatkan merpati dengan nafas panjang + stamina yang maksimal, bisa menggunakan Serbuk Jamu Merpati Campuran 17 rempah. Sudah ada bahan jamu temu kunci, kapulogo di dalamnya serta dicampur dengan ginseng, purwoceng, pasak bumi dll.
 
5. Menambah mental bertanding dalam lomba
Cara menambah mental lomba merpati dengan memberikan ginseng, ginseng akan memiliki zat alami yang mampu menambah mental bertanding. campuran 17 rempah jamu merpati produk kami telah terbukti menambah mental bertanding merpati, tambahan ginseng, pasak bumi, purwoceng merupakan rempah yang utama untuk mendapatkan jamu merpati yang bisa menambah mental bertanding.
 
6. Menambah Stut los dor 
Ciri Merpati kolong Stut tambah Kencang los dor yang Berkualitas Juara – Memilih dan memperoleh burung merpati kolongan stut los dor yang berkualitas pasti penting untuk lomba atau untuk ternak. Pilih burung merpati tinggian yang baik umumnya berawal dari induk yang juara atau berprestasi. Dan sudah pasti akan burung merpati semacam itu harga cukup tinggi, dengan jamu merpati campuran 17 rempah plus madu klancengsebagai campuranya, akan mendapatkan jamu merpati yang bisa menambah stut los dor. kualitas jamu kami telah terbukti bisa menambah stut lebih kencang los dor.
 
JAMU MERPATI CANDI 
JAMU MERPATI YOGYAKARTA
Lebih baru Lebih lama