Jamu Merpati Pos Terbaik

Merpati pos atau  Racing piegon sekarang ini mengalami pekembangan yang sangat pesat setiap tahunya, banyak klub klub besar yang sudah rutin mengadakan perlombaan. Banyak klub  penghobi merpati pos di Indonesia, sebagi contoh KLUB LANG LANG BUANA (LLB RI klub merpati pos tertua di Indonesia), POMP MATARAM YOGYAKARTA, KANJO (Kandang Nasional Yogyakarta), POMP GARUDA JAWA TIMUR, POMP GAJAH LAMPUNG, tidak hanya itu Kandang nasional (KANAS) di bawah organisasi Persatuan Olah Raga Merpati Pos Seluruh Indonesia (POMPSI)  sudah mulai mengadakan perlombaan besar sebanyak 2 kali di tingkat nasional sejak tahun 2015. 
 
Perlombaan Merpati Pos memang memerlukan merpati pos dengan stamina yang bagus. Stamina ini bisa didapatkan dengan memberikan jamu merpati pos berkualitas. Anda tentu sudah menyadari bahwa saat ini merpati bukan hanya sebatas burung peliharaan saja. Penghoby merpati pos juga menjadikan merpati untuk diikutkan dalam perlombaan. Salah satu perlombaan yang paling umum diadakan yakni merpati pos dengan jarak terbang ratusan kilometer.

Perlombaan ini menuntut untuk merpati bisa terbang dengan jarak yang sangat jauh. Bahkan mencapai ratusan kilometer dari daerah antar kota satu pulau bahkan sampai dari pulau ke pulau yang lain. Misalnya dari Jakarta ke Yogya atau dari Surabaya ke Yogyakarta, Perlombaan anatar pulau misalnya merpati dilepas dari Madura ke Yogya sampai dari  Bali ke Yogya, Sehingga merpati membutuhkan stamina yang bagus.  Diperlukan jamu merpati pos yang berkualias untuk meningkatkan stamina merpati.

Selain diperlukan jamu merpati juga factor pakan memiliki manfaat untuk stamina merpati pos. perlu diberikan pakan yang sesuai. Sehingga merpati membutuhkan yang namanya pakan yang bagus untuk meningkatkan stamina. Kandungan gizi yang diperoleh sudah sebaiknya memiliki manfaat untuk stamina merpati. Untuk itu, berilah pakan yang sesuai khususnya untuk merpati pos.

Umumnya, merpati sangat suka dengan pakan kering seperti jagung. Karena ukurannya memang kecil sehingga mudah untuk ditelan. Salah satu kandungan yang diperlukan Salah satu kandungan yang diperlukan oleh merpati ialah protein. Protein bagus untuk pembentukan otot serta tulang merpati Dengan begitu perlu pakan merpati yang dibutuhkan untuk merpati pos, contohnya berikan pakan campuran jagung, gabah, beras merah, atau bahan pakan yang bergizi tinggi.Selain Pakan yang diberikan juga sebaiknya berikan JAMU MERPATI POS untuk  menjaga stamina merpati. Karena dengan begitu maka merpati akan tetap memiliki stamina yang bagus. Ini penting agar nantinya merpati pos siap untuk ikut lomba.     Perlombaan merpati pos memerlukan latihan dengan cara melatih Merpati Pos  diterbangkan dari jarak dekat sampai pada akhirnya dilatih terbang jarak jauh. Merpati Pos sudah sangat giring kandang (homing) tidak jadi begitu saja, tapi ada usaha keras dari pemilik burung tersebut selalu mengajari atau melatih merpati pos. Melatih merpati pos dari awal sampai mempunyai prestasi juara di arena lomba. 

Pemberian suplemen atau vitamin perlu diberikan selama merpati pos dilatih, perlu juga pemberian jamu merpati pos sebagai bahan herbal yang tentunya tidak berakibat negatif pada merpati pos. Produk kami Jamu Merpati Pos merupakan campuran 17 yang mengutamakan bahan rempah jamu diantaranya:  ginseng, kapulogo, pasak bumi, purwoceng, umbi teki, pegagan, kencur, laos, kunyit putih, kunyit kuning, temu lawak, temu kunci, sendokan, jinten hitam, tapak liman, kulit manggis.

Kapulogo berfungsi sebagai penghilang rasa sakit waktu merpati pos terbang jarak jauh serta penambah panjang nafas merpati pos. Kapulogo memiliki zat zat yang berpengaruh pada otot merpati sehingga mampu terbang ratusan kilometer.

Ginseng bermanfaat untuk peredaran darah ke otak, sehingga merpati pos tambah pintar kembali ke kandang. Pemberian Jamu Merpati Pos (campuran 17 rempah) akan maksimal diberikan mulai merpati bisa terbang. Ginseng dalam campuran jamu diupayakan bisa sebagai suplemen agar otot otot terbang tumbuh bagus, ginseng juga bisa menambah merpati pintar kembali ke kandang (homing). Karena ginseng memiliki zat zat yang berpengaruh pada hormon otak, merpati pos akan tambah pintar juga memiliki stamina terbang yang istimewa. Jamu stamina merpati Pos produk kami telah terbukti bagus.

Kencur bermanfaat antara lain membantu melancarkan sistem pernafasan, memperlancar peredaran darah serta mengobati merpati ngorok. Dengan peredaran darah yang baik, kesehatan merpati pun diharapkan juga bisa baik, sehingga merpati pos bisa terbang jarak jauh serta tahan terhadap cuaca yang extrim.

Serbuk Jamu Merpati Pos, campuran 17 rempah, bobot 200 gram, tambah madu telur bisa dibulatin atau dispet, bisa dibutirin sampai 1000 butir, harga 70 ribu + (belum) biaya kirim. spesial kami memberi kemudahan pembeli untuk pembayaran di rumah cod tanpa perlu transfer.

JAMU MERPATI POS 17 CAMPURAN REMPAH: ginseng, kapulogo, jinten hitam, pasak bumi, purwoceng, umbi teki, pegagan, kapulogo, kunyit putih, kunyit kuning, temu lawak, temu kunci, temu ireng, sendokan, tapak liman, kencur, kulit manggis.

Merpati Pos perlu diberikan jamu merpati pos dengan campuran 17 rempah, yang mengutamakan bahan jamu kapulogo, ginseng, kencur ditambahi bahan bahan jamu yang lain untuk memaksimalkan kualitas jamu, sehingga merpati pos bisa terbang jauh tanpa kelelahan serta tambah pintar kembali kekandang (homing).

JAMU MERPATI POS CANDI

Jamu Merpati Pos campuran 17 rempah telah terbukti bagus untuk menambah stamina merpati pos, memulihkan stamina merpati pos setelah terbang jauh (recovery), selain itu jamu merpati pos produk kami juga bermanfaat untuk menambah stamina terbang, recovery setelah terbang, bagus untuk diberikan untuk harian, mengobati/ mencegah penyakit, menambah nafsu makan, menambah bagus sistem organ reproduksi dll.

jamu merpati pos
JAMU MERPATI POS

CARA PEMBERIAN JAMU MERPATI POS CANDI
1. TERBANG NGAWANG HARIAN
Berikan 3 x seminggu 2 butir
 
2. TERBANG LOMBA
jamu merpati pos lomba berikan seminggu sebelum lomba 2 butir tiap malam
 
Dengan pemberian yang rutin kami memberi bukti merpati pos kesayangan anda akan berprestasi.  Pemberian JAMU MERPATI POS CANDI jamu herbal untuk merpati pos produk kami juga akan membentuk otot terbang yang bagus. Pemberian yang rutin juga melatih merpati pos akan homing kembali ke kandang dengan mudah. Jamu Merpati kami merupakan suplemen merpati pos yang herbal tanpa campuran zat kimia sehingga tidak merusak tubuh merpati. Kami memberi bukti jamu kami mampu menambah kerja yang bagus untuk merpati pos kesayangan anda, Kami memberi solusi agar merpati pos dapat berprestasi.
 
Cara membuat Jamu Merpati Pos sangat sederhana, siapkan 2 kuning telur bebek, tambahkan madu klanceng 2 sendok, tambahkan kopi 1 sendok serta campur denga 4 atau 5 sendok serbuk JAMU MERPATI POS CANDI. Dengan Campuran 17 rempah maka produk kami akan memberi stamina yang bagus, nafas yang panjang, serta otot  merpati mampu terbang ratusan kilometer tanpa kelelahan.
 
JAMU MERPATI POS CANDI, Jamu merpati pos produk herbal, racikan jamu merpati pos, jamu merpati pos tanpa zat kimia, jamu merpati pos tanpa efek samping, jamu merpati pos tidak merusak organ tubuh, jamu merpati pos untuk rawatan harian, jamu merpati pos untuk stamina terbang, jamu merpati pos untuk terbang jauh (long distance), jamu merpati pos istimewa, jamu merpati pos campuran 17 rempah, jamu merpati pos tradisional, jamu herbal untuk merpati pos, JAMU MERPATI POS CANDI  jamu merpati pos Yogyakarta.

Jamu merpati campuran 17 rempah telah terbukti bermanfaat untuk merpati pos, banyak digunakan pemain penghobi merpati pos diseluruh nusantara. selain jamu herbal/ tanpa efek samping penggunaanya, karena merupakan jamu yang bahanya tanpa zat kimia, sehingga tidak merusak organ tubuh.

Terbukti jamu merpati campuran 17 rempah mampu meningkatkan stamina terbang merpati pos, jamu produk kami merupakan jamu merpati pos racing,  jamu merpati pos jarak jauh, yang bagus untuk lomba merpati pos dengan jarak terbang ratusan kilometer (long distance). Merpati pos yang menggunakan jamu merpati campuran 17 rempah akan tambah panjang nafasnya, memiliki stamina yang bagus, kemampuan otot yang tidak gampang lelah hingga bisa terbang jauh.

Jamu merpati yang bagus juga untuk recorovery juga terbukti bagus, merpati pos dalam perlombaan akan terbang ratusan kilometer dalam hitungan jam, merpati pos akan mengalami kelelahan. Dengan Jamu merpati produk kami, jamu merpati pos menambah panjang nafas, merpati pos tidak kehabisan nafas walaupun terbang ratusan kilometer, jamu merpati  mampu mengembalikan kondisi merpati/ recorovery secara cepat (12 jam) bahkan recorofery hanya dalam hitungan jam, 3 - 5 jam.  Merpati Pos akan fit kembali  diberikan 3 butir jamu, setelah itu akan kembali pulih stamina serta kondisi tubuhnya tidak lelah.

JAMU MERPATI POS CANDI JAMU MERPATI YOGYAKARTA
Telah banyak yang menggunakan produk kami, JAMU MERPATI POS CANDI, khususnya daerah Yogyakarta dalam POMP Mataram, KOMBAT, Penggemar merpati pos LANG LANG BUANA, POMP BRBC dll juga penggemar merpati pos diseluruh Indonesia, Kami memberi bukti testimoni pembeli, dari yang suka sampai langganan karena merpati pos kesayanganya meraih prestasi dengan menggunakan JAMU MERPATI POS CANDI, Bisa whatsap kami, testimoni banyak yang merasa puas karena merpati pos kesayangannya berprestasi. Untuk lebih lebih jelasnya bisa tanya tanya gratis fast respon.
 
Lebih baru Lebih lama