Sarang Burung Walet Untuk Jamu Merpati Balap, Merpati Kolongan

Jamu Merpati Balap Untuk Stamina dan Istirahat Merpati dari Sarang Burung Walet

Jual Jamu Merpati Balap, Jamu Merpati Kolong, Jamu merpati Pos ASLI HERBAL  Berkualitas, JAMU MERPATI CANDI JAMU MERPATI YOGYAKARTA
Sarang Burung Walet untuk merpati berguna membantu fungsi system endokrin tubuh merpati juga serta fungsi-fungsi lainnya. Menguatkan tubuh merpati, melembabkan dan mengenyalkan kulit serta pembuluh darah (SEBAGAI KOMBORAN/ JAMU ISTIRAHAT), meningkatkan stamina tenaga, dan mendukung metabolisme lemak (SEBAGAI JAMU STAMINA).

Pengobatan tradisional China Sarang Walet termasuk kategori “tonik” dan suplemen kesehatan, Dunia pengobatan Barat mengakui tingginya kandungan protein, karbohidrat kompleks, potassium, sodium serta calcium yang sangat bermanfaat untuk membersihkan paru-paru, sehingga menguatkan ketahanan terhadap penyakit-penyakit pernapasan seperti batuk, pilek, flu, dll. Sarang walet juga bisa untuk menambah stamina, membentuk otot merpati, membentuk tulang merpati yang kuat, bagus untuk menggarap piyik latih yang membutuhkan zat zat dari sarang walet untuk membentuk otot terbang merpati. Sebagai tamnahan jamu merpati player.

Untuk merpati, dengan zat - zat diatas merpati akan mendapatkan nafas yang panjang, pembentukan otot-otot terbang yang kuat sehingga dengan pemberian yang kontinyu akan mendapatkan stamina yang bagus.
Sarang Burung wallet mengandung hormon pemicu pembelahan sel (cell division inducing hormone) dan faktor pertumbuhan epitelial (epithelial growth factor) yang merangsang pertumbuhan dan pembelahan sel dalam tubuh, sehingga mempercepat regenerasi sel, pembentukan jaringan, serta sel-sel antibodi. 

Sarang Walet mampu membantu pertumbuhan, mengembalikan kekuatan dan tenaga vital (chi), mempercepat penyembuhan, dan meningkatkan daya tahan tubuh. Untuk merpati berguna/ baik diberikan selama masa istirahat, merpati akan mendapatkan tubuh yang segar kembali.

Sarang burung walet dengan haganya yang mahal sesuai dengan manfaatnya sangat istimewa. Penggunaan sarang walet untuk merpati juga sangat bermanfaat untuk menambah stamina merpati kolong, merpati balap. Selain itu juga bisa menambah panjang nafas merpati. Banyak zat zat yang bermanfaat untuk menambah maksimal stamina merpati. Berikut manfaat Sarang Burung Walet untuk merpati:

1. Menambah stamina merpati
2. Menambah energi otot merpati untuk terbang tanpa kelelahan
3. Menambah keket giring merpati 
4. Menambah panjang nafas merpati
5. Memilihkan stamina dari kelelahan DLL

Sinshe ahli pengobatan China tradisional menggunakan campuran sarang burung walet dalam mengobati pasienya. Produk pengobatan atau suplemen vitamin juga mencampur Sarang Walet, pencampuran sarang wallet dengan bahan bahan obat modern Cina sudah terukur serta mendapatkan hasil yang maksimal, harganya tentu sangat mahal.
Manfaat Sarang walet (anggota famili apodiae) memberikan fisik kita kesegaran bahkan bermanfaat menjaga kesehatan kesegaran tubuh. Yang sering dibutuhkan dari sarang wallet sudah tidak asing lagi sarang wallet bisa menambah meningkatkan vitalitas. Sarang Walet terbuat secara alami dari Burung Walet yang membangun sarangnya dari liur kelenjar glandula sub lingualis itu dapat meningkatkan daya tahan tubuh dari penyakit. Sarang wallet bersifat bukan berarti mengobati penyakit tetapi Sarang walet itu berfungsi sebagai food supplement atau multivitamin. Sarang walet akan menstimulus secara biologis kinerja organ-organ tubuh lebih baik. Kekebalan tubuh meningkat dan melindungi dari penyakit merpati.

Selain itu sarang burung walet mengandung zat protein yang berbentuk glikoprotein yang merupakan komponen terbesar dari sarang wallet selain karbohidrat, lemak, air. Jumlahnya mencapai 50 persen, jumlah yang sangat banyak. Protein berperan sebagai zat yang membanguna membentuk sel – sel dan jaringan baru. Protein sarang wallet berperan aktif serta metabolisme protein asal hewan terbukti lebih gizi karenamempunyai ikatan senyawa yang lebih kompleks dari pada protein nabati. Manfaat untuk merpati kolong atau balap juga akan maksimal staminanya karena zat protein sarang wallet telah terbukti bagus.

Kandungan Senyawa Zat Mineral dalam Sarang Walet

Mineral-mineral sarang walet sangat bagus untuk mendukung aktivitas tubuh. Ada enam mineral seperti kalsium, besi, phospor, kalium dan natrium.

1. Manfaat Phospor berperan untuk pembentukan tulang. Zat Kalsium merupakan mineral yang bisa menghilangkan rasa sakit otot terbang merpati.

2. Manfaat zat besi dapat mencegah sekaligus mengatasi anemia. Hal ini karena zat besi berperan penting dalam pembentukan hemoglobin, yaitu protein pada sel darah merah yang membawa oksigen dari paru-paru ke seluruh tubuh sehingga peredaran darah merpati akan lancer yang bisa menambah keket giring keras.

3. Manfaat Kalium berfungsi bagi tubuh adalah sebagai elektrolit larut yang menghantarkan listrik. Listrik tersebut akan digunakan untuk mengelola berbagai fungsi organ tubuh, termasuk kontraksi otot dan keseimbangan elektrolit dan cairan di dalam tubuh merpati sehingga merpati akan tambah stut los dor, tambah stut tepat betina serta merpati tidak mudah lelah karena pengaruh suhu yang panas berakibat dehidrasi.
Manfaat sarang wallet di atas juga sangat diperlukan bagi merpati kolong atau balap. Manfaatnya yang istimewa ini dengan vitalitas yang tinggi, maka merpati akan keket giring keras. Secara tidak langsung akan menambah kecepatan terbang merpati, serta menambah stut los dor/ tembak masuk ke tangan joki dengan cepat.


4. Natrium manfaatnya untuk merpati, Tubuh merpati juga membutuhkan natrium untuk membantu impuls saraf atau sinyal listrik pada sel saraf yang bertugas sebagai alat komunikasi saraf dengan organ-organ tubuh lainnya. Merpati akan semakin maksimal staminanya hingga mampu terbang yang cepat dengan semua saraf yang mengatur semua organ tubuh.

Cara Pemberian Sarang Burung Walet Untuk Merpati Balap Kolongan

1. Untuk Stamina Merpati Balap Kolongan
Pemberian sarang walet + jamu akan terlihat hasilnya setelah 2- 3 giringan, zat-zat herbal sarang walet memerlukan proses didalam tubuh merpati. Stamina merpati balap kolongan akan terlihat adanya peningkatan setiap giringanya. Berikut ini cara pemakaiannya:

  • Jamu sebelum dibutiri, campur dengan adonan sarang walet, jamu 200 gram (1 bungkus) + setengah mangkok sarang walet.
  • Sarang Walet rendam air dingin sampai mengembang (2 jam), bersihkan kotoran/ bulu.
  • Setelah itu panaskan air 200 ml + sarang walet dimasak dengan api kecil, setelah sarang walet menjadi lunak (seperti agar-agar) dinginkan. Campur jamu 200 gram + agar-agar sarang walet (setengah mangkok) aduk rata, jangan sampai adonan terlalu lembek, sulit dibutiri, adonan rata kalis seperti gethuk.

2. Untuk Istirahat Merpati Balap Kolongan

  • Sarang Walet rendam air dingin sampai mengembang (2 jam), bersihkan kotoran/ bulu.
  • Setelah itu panaskan air 600 ml + sarang walet dimasak dengan api kecil, setelah sarang walet menjadi lunak (seperti agar-agar) dinginkan. Minumkan ke merpati, berikan saat merpati istirahat /ngeram/ ANGREM/ Ankrem.

Harga Sarang Burung Walet 1 mangkok 300 ribu + biaya kirim (harga Agustus 2017)

 
Jamu Merpati Balap Sprint

Jamu Merpati Kolong

Jamu Merpati Angrem


Jamu Merpati Pos
 
JAMU MERPATI KOLONG, JAMU MERPATI BALAP, JAMU MERPATI POS
JAMU MERPATI YOGYAKARTA
ALAMAT: CANDI PUNDONG BANTUL YOGYAKARTA

Hubungi 087738096581 /Pin 5F6F8146.

Harga Sarang Burung Walet 1 mangkok 300 ribu + biaya kirim (harga Agustus 2017

jamu merpati, jamu merpati kolong, jamu merpati balap sprint, jamu merpati terbaik, jamu merpati balap, jamu merpati jogja, jamu merpati indonesia,
SARANG BURUNG WALET  JAMU MERPATI YOGYAKARTA

Tags Keywords: 

Jamu Merpati, Jamu Merpati Kolongan, Jamu Merpati Balap, Jamu Merpati Balap Sprint, Jamu Merpati Terbaik, Jamu Merpati Juara, Jamu Merpati Berkualitas, Jamu Merpati Yogyakarta, Jamu Merpati Semarang, Jamu Merpati Surabaya, Jamu Merpati Jakarta, Jamu Merpati Medan, Jamu Merpati Berkualitas.

Lebih baru Lebih lama