Jamu Istirahat Merpati Balap Sprint atau Untuk Merpati Kolong Terbaik Berkualitas

Jamu Istirahat Angrem Angkrem Merpati ini berguna untuk memulihkan kondisi tubuh merpati, Cara memulihkan tenaga Merpati kesayangan anda, sehabis minggu giringan merpati memerlukan jamu istirahat. Jamu istirahat merpati yang campuran rempah-rempahnya berbeda dengan Jamu Stamina Terbang Merpati Balap Serta Jamu Merpati Kolong

A.  Rempah-rempah Jamu Istirahat Merpati terdiri dari:
  1. Teki
  2. Kunyit
  3. Kulit Manggis
  4. Kunyit putih
  5. Temu lawak
  6. Temu kunci
  7. Temu ireng
  8. Kapulogo 
  9. Binahong
 
B.  Rempah rempah Jamu Istirahat Angrem Merpati: (terbukti lebih bagus untuk merpati kolong merpati balap)
 
  1.  Kapulogo
  2.  Pegagan.
  3.  Temu ireng
  4.  Temu lawak
  5.  Daun kelor
  6.  Daun sirsat
  7.  Binahong
Campuran tersebut terbukti bagus untuk memulihkan selama masa istirahat merpati. Secara sederhana perbedaan Jamu Stamina Merpati dengan Jamu Istirahat Merpati adalah penggunaan rempah-rempah untuk vitalitas merpati. Jamu Stamina Merpati menggunakan rempah penunjang vitalitas, sedangkan Jamu Istirahat Merpati tidak menggunakan.

Jamu merpati campuranya diusahakan tidak menggunakan rempah-rempah yang berunsur hangat/ panas. Hal itu bermanfaat agar kondisi tubuh merpati stabil pada suhu tubuh normal, bila suhu tubuh naik berakibat bulu mbodol/ lepas, sehingga merpati mengalami mabung bulu yang berakibat stamina tidak bagus.

Selama istirahat tidak diperlukan rempah jamu untuk vitalitas karena merpati mulai akan menelur serta mengeram. Yang dibutuhkan rempah jamu yang berefek bagus untuk organ tubuh merpati selama masa istirahat.
 
Manfaat Jamu Istirahat  Angrem Merpati:
  1. Memulihkan kondisi tubuh merpati semakin bagus yang lelah habis terbang selama minggu giringan.
  2. Meredakan/ melemaskan otot terbang merpati
  3. Mengobati sendi sendi merpati yang lelah
  4. Menambah nafsu makan merpati, nafsu makan merpati pada saat giring cenderung berkurang.
  5. Jamu istirahat diupayakan untuk recovery merpati setelah terbang agar lebih bagus untuk giringan depan.
Jamu Istirahat angkrem Merpati terbukti bisa 100% menjaga kesehatan merpati, menjaga kesuburan reproduksi, jamu memulihkan stamina merpati kolong/ balap sprint, memulihkan stamina selama minggu istirahat, memulihkan otot merpati yang lelah setelah minggu giringan, selain itu juga berguna untuk mengobati berbagai penyakit, menambah nafsu makan, mencenggah penyakit, mengobati penyakit mencret, tembolok kembung, tembolok keras, kutil, berak putih, mata berair, dll

Jamu Istirahat angkrem Untuk Merpati Kolongan atau Merpati balap sprint diberikan setelah minggu giringan, diberikan tiap malam 1 atau 2 butir, atau diberikan sesuai kebutuhan selama minggu istirahat. Pemberian jamu (menurut pengalaman) bagus diberikan setiap malam bukan siang hari. Jamu akan bereaksi maksimal pada malam hari, sedangkan merpati kondisi di dalam pagupon (tidak beraktifitas). Paginya akan terlihat reaksi jamu terhadap merpati, merpati akan lincah, sehat serta tambah nafsu makanya. Suhu badan juga terjaga (menandakan merpati sehat/ tidak terserang penyakit).

JAMU ANGREM MERPATI

Jamu merpati
JAMU ANGREM  MERPATI CANDI


 

JAMU ANGREM ANKREM ISTIRAHAT MERPATI 

MANFAAT JAMU ANKREM ANGREM ISTIRAHAT MERPATI :

1. Jamu Angrem dapat memulihkan kondisi merpati kolong, merpati balap, stamina tubuh merpati semakin sehat yang lelah habis terbang selama minggu giringan.
2. Meredakan kelelahan otot terbang merpati.
3. Mengobati sendi sendi terbang merpati yang lelah terbang selama minggu giringan.
4. Menambah nafsu makan merpati, karena ada merpati dalam minggu giringan nafsu makanya berkurang.
5. Jamu istirahat diupayakan untuk recovery merpati setelah terbang agar lebih bagus untuk giringan berikutnya.
6. Khususnya bila merpati anda menggunakan obat kimia, jamu angrem merpati sangat membantu menormalkan, mengembalikan kondisi organ tubuh merpati yang terpengaruh zat kimia.
7. Jamu angrem merpati kami juga bisa memulihkan merpati yang korut karena sakit atau terpengaruh pemberian obat zat kimia. 
8. Jamu istirahat merpati juga akan mengembalikan kondisi giringan merpati normal pada minggu angrem, sehingga pada minggu giringan dengan pemberian jamu terbang, maka giringan merpati cepat tambah giring keras.

Jamu Istirahat Angkrem Angrem Merpati terbukti bisa 100% memulihkan kondisi merpati kesayangan anda, jamu angrem juga bisa menjaga kesehatan merpati TETAP SEHAT,  menjaga kesuburan reproduksi merpati, jamu memulihkan stamina merpati kolong/ balap sprint, memulihkan stamina selama minggu istirahat, memulihkan otot merpati yang lelah setelah minggu giringan terbang berkali kali,, selain itu juga berguna untuk menambah nafsu makan, mencenggah penyakit, mengobati penyakit mencret, tembolok kembung, tembolok keras, kutil, berak putih, mata berair, pilek dll

Jamu Istirahat angkrem Angrem Merpati diberikan setelah minggu giringan, diberikan tiap malam 1 atau 2 butir, atau diberikan sesuai kebutuhan selama minggu istirahat. Pemberian jamu (menurut pengalaman) bagus diberikan setiap malam bukan siang hari. Jamu akan bereaksi maksimal pada malam hari, sedangkan merpati kondisi di dalam pagupon (tidak beraktifitas). Paginya akan terlihat reaksi jamu terhadap merpati, merpati akan lincah, sehat serta tambah nafsu makanya. Suhu badan juga terjaga (menandakan merpati sehat/ tidak terserang penyakit, merpati dalam kondisi sehat).
 
JAMU ANGREM ISTIRAHAT MERPATI CANDI, telah terbukti sejak tahun 2016 yang lalu, campuran racikan bahan jamu angrem untuk merpati  yang kami buat memberi manfaat untuk merpati kesayangan anda, jangan ragu untuk membeli jamu angrem merpati prodok kami.


Tags Keywords: Jamu Merpati, Jamu Merpati Kolongan, Jamu Merpati Balap, Jamu Merpati Balap Sprint, Jamu Merpati Terbaik, Jamu Merpati Juara, Jamu Merpati Berkualitas, Jamu Merpati Yogyakarta, Jamu Merpati Semarang, Jamu Merpati Surabaya, Jamu Merpati Bandung, Jamu Merpati Jakarta, Jamu Merpati Medan, Jamu Merpati Berkualitas.

Lebih baru Lebih lama