YOSOM/ YOSEM/ YONGSOM, KOLESOM UNTUK MERPATI

Ginseng Amerika atau Yosom/ Yongsom / Yosem (Panax quinquefolius),
Ginseng Korea (kolesom) (Panax Ginseng)
Yang membedakan ke2nya adalah dari warnanya, yosom adalah ginseng berwarna putih, kolesom adalah ginseng berwarna coklat. Ke2nya merupakan jenis ginseng didunia yang berkualitas, harganya mahal serta merupakan bahan jamu impor.
Yosom  sangat bagus untuk merpati, bermanfaat menambah panjang nafas juga menambah stamina. Sudah terbukti, banyak BOSS BOSS PEMAIN MERPATI menggunakan yosom. Asli herbal, tidak ada efek samping.

1. Sangat bagus untuk pernafasan merpati, penggunaan yosom bisa untuk menambah panjang nafas merpati serta tidak mudah lelah.
2. Stamina terus dalam kondisi fit, merpati mampu terbang tinggi dengan tambah kecepatan.
3. Stut tambah los dor, nyali merpati lomba bisa didongkrak dengan penggunaan yongsom, stut turun merpati tambah kencang.


CARA PEMAKAIAN YOSOM / YOSEM / YONGSOM UNTUK MERPATI KOLONG 
Cara 1 (spet yosom) :
Diberikan pada minggu giringan (merpati sudah giring)
2 kuning telur bebek + yosom 4 gram (1 tile = 4 gram) bisa dispetkan 10 merpati (+/-  5 cc).
Spet  yosom pada pagi hari sebelum merpati terbang/ lomba.
Cara 2 (spet yosom)
Diberikan waktu pada bongkar telur.
2 kuning telur bebek + yosom 4 gram (1 tile = 4 gram) bisa dispetkan 10 merpati (+/-  5 cc).
Spet  yosom pada pagi hari sebelum merpati terbang/ lomba.
Cara 3: Yongsom Sebagai Campuran Pembuatan Jamu Merpati
Serbuk Jamu Merpati campuran 17 rempah, merupakan serbuk Jamu Merpati dengan campuran yang telah teruji sejak tahun 2016, sudah terbukti bermanfaat untuk merpati, menambah stamina 25 %, menambah birahi 100 %, menambah keket giring, menambah panjang nafas merpati. 
Pengunaan serbuk Jamu Merpati 17 rempah tanpa campuran yongsom, manfaatnya terlihat bila diberikan untuk piyek merpati yang dilatih, pembentukan otot, tulang akan tambah bagus dengan pemberian jamu merpati. Pemberian jamu merpati pada piyek bahan tidak ada efek buruk, bulu tidak ambrol karena jamu merpati ini bersifat dingin. Jamu Merpati yang bagus diberikan untuk piyek bahan. 
Khusus untuk merpati player, jamu merpati tanpa campuran yongsom, pemberian akan terlihat maksimal dengan jumlah pemberian 3 - 5 butir. 

Yongsom sebagai ginseng amerika dikaitkan dengan SERBUK JAMU MERPATI 16 REMPAH, bisa di campurkan atau ditambahkan dalam pencampuran pembuatan jamu merpati, penambahan yongsom Yosom Yosem ternyata bermanfaat menambah panjang nafas merpati, juga menambah stamina merpati, secara detail tambahnya stamina merpati, akan terlihat dari tambahnya jumlah terbang merpati, tambah lot lop terbang merpati. 
Penambahan yongsom untuk SERBUK JAMU MERPATI 16 REMPAH idealnya 5 SENDOK SERBUK JAMU MERPATI (200 GRAM) + 12 GRAM YONGSOM  (GARANSI KUALITAS JAMU SANGAT ISTIMEWA). Pengalaman sejak 2016, jumlah pesanan khusus untuk yongsom, untuk penambahan campuran jamu merpati, terus meningkat, terlebih pemain pemain penghobi merpati juga sudah membuktikan penambahan yongsom untuk pembuatan jamu merpati telah terbukti sangat bermanfaat untuk merpati. 


YOSOM GINSENG AMERIKA

Yosom / yosem / yongsom bisa dipakai untuk merpati kolong atau merpati balap. Pengalaman (penulis) pernah ikut (karyawan rendahan) di ke 2 TEAM
1. TEAM W WELLL SANTANA
Team W WELLL SANTANA (merpati balap) pemiliknya BOSS MR. WALIK, Konglomerat dari Imogiri Bantul Yogyakarta
2. TEAM KUSUMA W WELLL SANTANA (TEAN KUSUMA) 
Team merpati kolong Pemiliknya MR. M. ANDRI SETIAWAN,
KANIT SERSE POLRES BANTUL,
THE BIG BOSS FROM WONOKROMO 1 PLERET BANTUL YOGYAKARTA
Ke 2 Team memakai berbagai obat kimia/ herbal untuk meningkatan stamina merpati, dari pengalaman saya penulis (karyawan rendahan di Ke 2 Team) mendapatkan berbagai cara agar merpati bisa dalam stamina yang selalu bagus.
salah satunya penggunaan YOSOM untuk merpati kolong atau balap, dengan cara pemakaian yang tepat/ bagus, merpati akan selalu fit, terbang tidak gampang lelah, yosom bisa untuk Jamu Pemulih Stamina Merpati, stamina maksimal, nafas panjang.
Dengan pemakaian yosom pada merpati, telah menghasilkan merpati juara, contoh :
1. Merpati Kolong : DORCE + KAPAK MERAH, juara di PPMKY LAPAK KARANGANOM PLERET BANTUL YOGYAKARTA
ketik (YOUTUBE : KAPAK MERAH / DORCE).
2. Merpati  Balap : player player merpati TEAM W WELL JOGJAKARTA, juga salah satu suplemen yang dipakai adalah yosom.
 
Cara 4. Penggunaan Yosom cair produk korea atau disebut Ginseng Royal Jely atau Panax Ginseng Extractrum
 
Manfaat Yosom  Yongsom Untuk Merpati adalah untuk menambah tenaga merpati terbang juga memberi stamina yang bagus. Yosom serbuk,  bagus sekali dicampur dengan serbuk jamu Merpati produk kami, harganya mahal serta manfaatnya sangat istimewa. Yosom atau ginseng korea bisa diganti dengan Ginseng Royal Jely atau Panax Ginseng Extractrum atau disebut Yosom cair dengan harga sangat terjangkau (60 ribu 10 botol). Penggemar merpati banyak menggunakan ke-2 jenis ginseng cair itu sebagai pengganti serbuk Yosom atau Kolesom.
 
Cara praktis meracik jamu Merpati dengan menambahkan ginseng royal jelly/ Panax Ginseng Extractrum sebagai cara menambah tenaga merpati kolong, merpati balap, merpati pos.
       a. 3 botol Ginseng Royal Jely atau Panax Ginseng Extractrum
       b. 2 kuning telur bebek
       c. 4 - 6 sendok serbuk jamu merpati
       d. kopi 1 sendok
 
Campur semua bahan diatas hingga seperti gethuk lalu bulati kecil kecil selanjutnjutnya jemur 3 hari. manfaat  racikan Ginseng Royal Jely atau Panax Ginseng Extractrum bisa menambah tenaga merpati 100%. Cara meracik/ meramu jamu merpati dengan menambahkan Ginseng Royal Jely atau Panax Ginseng Extractrum  (yosom/ kolesom cair).


Ginseng Royal Jely


Panax Ginseng Extractrum

JAMU MERPATI CANDI

Serbuk jamu merpati (campuran 17 rempah) : ginseng, kapulogo, pasak bumi, purwoceng, jinten hitam, umbi teki, pagagan, laos, kunyit putih, kunyit kuning, temu lawak, temu kunci, temu ireng, sendokan, tapak liman, kulit manggis. 
 
Untuk stamina merpati lebih bagus jamu merpati (campuran 15 rempah) ditambah yongsom/ yosom + kolesom. Yongsom + Kolesom  untuk tambahan jamu cukup campuran sedikit saja, yongsom 4 gram + Kolesom 4 gram + 200 gram serbuk jamu merpati.
 
Campuran yongsom 4 gram + Kolesom 4 gram  sudah cukup untuk dicampur dengan Serbuk Jamu Merpati, karena merupakan rempah yang kadar kualitas kemurnianya sangat bagus, ada unsur jamu hangat sehingga yosom jangan terlalu banyak menggunakanya. Kalau terlalu banyak, berakibat merpati rontok bulu.
 
Untuk  birahi garansi 100 %, serbuk jamu merpati dengan rempah-rempah meningkatkan birahi yang sudah terbukti. Merpati Kolong memerlukan birahi yang tinggi, membuat merpati adu cepat terbang serta stut yang cepat (stut dor). Jamu Merpati bermanfaat menambah giring keras. 
Pemberian serbuk jamu merpati setiap malam bongkar telur sampai malam minggu (diberikan setiap malam selama minggu giringan) sebanyak 2 - 5 butir.
Pemberian serbuk jamu merpati juga bisa dispet, mulai malam bongkar telur + malam kamis diberi 1 - 2 cc + malam sabtu/ malam minggu.
Untuk pengobatan diberikan dosis 2 atau 3 kali lipat, 5 - 10 butir (pil/ butiran) atau 2 - 5 cc (spet).
Manfaat jamu merpati: menambah stamina 25%, menambah keket giring (100%), menambah birahi 100%, menambah nafas lebih panjang, menambah nafsu makan, mencenggah penyakit (antibiotik), mengobati penyakit mencret, tembolok kembung, tembolok keras, kutil, berak putih, mata berair, dll
 
Campuran serbuk jamu merpati (200 gram) dan yongsom 4 gram + kolesom 4 gram  bermanfaat untuk menambah stamina merpati. Berikan selama habis bongkar telur sampai malam minggu (malam lomba). Yosom Kolesom juga bagus untuk istirahat merpati, menghilangkan lelah merpati, bahan jamu memulihkan stamina merpati.
Serbuk Jamu Merpati berfungsi menambah stamina, kami garansi 25 %, karena stamina dipengaruhi banyak faktor. Stamina merpati memerlukan banyak vitamin, secara sederhana merpati bisa diberi Livron B Plek atau Vitamin B Complek untuk memenuhi kebutuhan vitamin.

JAMU MERPATI YOGYAKARTA
 
JAMU MERPATI KOLONG

JAMU ANGREM MERPATI

JAMU MERPATI POS

JAMUMERPATI SPRINT BALAP
Lebih baru Lebih lama