Jamu Merpati Kolong Untuk Lomba Penambah Stamina Burung Merpati Kolong

Untuk penghoby burung merpati kalau burung anda kondisi ngoss terus/ nafas tidak lancar dan pengin jadi joss, gunakan produk spesial dari kami JAMU MERPATI KOLONG CANDI untuk menjadikan burung ngoss jadi joss nafas tambah panjang untuk menunjang stamina burung merpati dalam perlombaan.

JAMU MERPATI YOGYKARTA


Salah satu burung yang populer di Indonesia salah satunya yaitu burung merpati. Burung ini juga tidak kalah memiliki penggemarnya dengan burung-burung lainnya, yang mana kebanyakan penggemarnya dari kalangan menengah kebawah. Berbagai tujuan memelihara burung ini di antarnya hanya untuk di jadikan sebagai hiasan di rumah. Namun juga untuk di konsumsi, olah raga, dan juga biasanya orang memeliharanya untuk balapan atau mau di ikutkan lomba.

Pada umumnya perawatan burung ini sangat mudah, tapi bila di gunakan untuk balap kebutuhan olahraga. Tidak hanya pakan yang bergizi dan juga latihan, pemberian Jamu Merpati Kolong Untuk Lomba juga penting di lakukan khusus pemain merpati. Di antaranya yaitu balap, tinggian, kolong, atau merpati pos untuk mendongktak stamina jagoannya. Namun yang perlu di ingat juga kita tidak dapat menambah kecepatan merpati balap melainkan hannya dapat menambah staminanya saja.


Cara Membuat Jamu Merpati Kolong Untuk Lomba Penambah Stamina Merpati

Misalkan burung tersebut hanya sanggup terbang 100 km/jam dalam 2 kali terbangan, maka dengan pemberian suplement, kesanggupannya bertambah menjadi 3 hingga 4 kali terbang dengan kecepatan yang sama. Maka dari itu pemberian nutrisi bahkan juga vitamin ataupun jamu yang teratur dan pas takaran akan sangat berpengaruh terhadap stamina burung merpati. Hal yang perlu di garis bawahi di sini, kita tidak dapat menambah kecepatan terbang merpati kolong. Melainkan hanya dapat menambah stamina merpati itu saja.

Seperti halnya, bila kecepatan merpati balap dalam kondisi top performce mencapai 100 km/jam dalam 2X terbangan. Maka dengan melakukan perawatan harian yang baik kemampuannya bisa bertambah menjadi 3-4 kali lipat terbang dengan kecepatan yg tetap sama. Untuk menunjang stamina Merpati Balap dalam masa perawatan bahkan juga latihan di perlukan ramuan jamu merpati kolongan untuk lomba, yang bisa membuat fit dan bugar.

Sedangkan, untuk mendapatkan jamu kolongan merpati balap tersebut, kalian dapat meraciknya sendiri dan menggunakan bahan racikan dari pabrik. Tetapi, setiap racikan jamu merpati kolong yang di racik sendiri atau buatan pabrik, memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.


Jamu Merpati Kolong Tradisional dan Pabrik

Meskipun kedua racikan jamu koolongan merpati balap ini berbeda, tapi keduanya tetap memiliki tujuan yang sama, yaitu memberikan stamina tambahan pada merpati. Berikut ini merupakan  perbedaan racikan jamu merpati balap tradisional dan pabrik.


Keuntungan Jamu Kolong  Tradisional dan Pabrik

Jamu kolongan merpati balap tradisional

1. Bahan alami dan juga bebas kimia.

2. Murah bahkan juga mudah di dapat

Jamu merpati kolong buatan pabrikan

1. Melewati tahap uji coba menggunakan laboratorium khusus shg khasiatnya lebih terasa dan pasti.

2. Dosis untuk jamu ini takaran sudah pasti, terstandar dan terukur sesuai perhitungan yang ilmiah.


Kelemahan Jamu Kolong Tradisional dan Pabrik

Jamu kolongan merpati balap tradisional

Tidak ada uji coba laboratorim khusus yang di lakukan. Khasiat hanya berdasarkan pada percobaan pribadi langsung pada burung.

Jamu kolongan merpati balap pabrikan

Kemungkinan besar jamu ini mengandung bahan kimia yang kita tidak tahu apakah membahayakan tubuh atau tidak.


Racikan Jamu Merpati Kolong Untuk Lomba

Bagi kalian para pecinta Merpati Balap yang hendak ingin membuat racikan jamu merpati balap secara alami, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Bahan racikan jamu merpati kolong  untuk lomba

  • 2- 4 telor bebek
  • Madu klenceng
  • Temulawak secukupnya
  • 2 ruas kunyit
  • 4 genggam Teki
  • 2 ruas laos


Cara Membuat Racikan Jamu Kolong Untuk Lomba

  • Cara untuk meracik jamu kolongan merpati kolong di atas merupakan mencampur bahan lunak sesama lunak seperti kuning telur dengan madu murni. Dan juga aduk sampai bercampur rata dan kental
  • Untuk bahan-bahan tradisional seperti halnya temulawak, kunyit dan lainnya dapat di bakar terlebih dahulu parut atau tumbuk. Sampai – sampai berbentuk halus dan campur dengan bahan-bahan lainnya
  • Campurkan semua bahan yang sudah di siapkan di atas dengan adonan kuning telur dan juga madu, aduk hingga bercampur rata dan kental.
  • Sellanjutnya Jemur adonan di bawah sinar matahari sampai setengah kering.
  • Setelah adonan kering meresap, adonan bisa diglintiri.

Nah, itu kiranya sekilas tentang racikan Jamu Merpati Kolong Untuk Lomba untuk menambah stamina. Selamat mencoba ya sahabat!



JAMU MERPATI KOLONG UNTUK LOMBA

 
 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama