Jamu Burung Merpati Kolong Alami Herbal Terbaik

Burung merpati adalah salah satu hewan peliharaan yang paling populer khususnya di Indonesia. Penggemar dari burung ini tak hanya kalangan kecil saja loh namun juga masyarakat dari golongan menengah ke atas. Burung merpati dalam pemeliharaannya mempunyai 3 tujuan yaitu untuk lomba, hias ataupun sekedar konsumsi saja. Jika tujuan pemeliharaan burung merpati adalah untuk lomba maka jangan lupa untuk memberikan jamu merpati kolong herbal terbaik. Tujuan dari pemeliharaan burung merpati tentu harus sesuai dengan ketiga hal yang kita sebutkan sebelumnya. Mengingat masing-masing tujuan mempunyai langkah serta manajemen yang berbeda. Contohnya saja jika kita mempunyai burung merpati tentu mempunyai teknik yang berbeda dengan peliharaan merpati yang untuk konsumsi. Sekedar informasi untuk kamu burung yang bisa terbang membutuhkan stamina yang bagus. Dengan pemberian jamu merpati diupayakan merpati kondisi fit.
 

Pilihan Jamu Merpati Kolong Alami, jamu Merpati kolong Herbal Terbaik tanpa zat Kimia, berbagai macam jamu merpati, Produk kami adalah jamu merpati yang terbaik. Jamu merpati kolong alami JAMU MERPATI KOLONG CANDI jamu  merpati kolong Herbal alami.

Cara membuat jamu merpati setiap penghoby merpati berlainan dalam meracik bahan jamu, jamu merpati produk kami sejak tahun 2016 sampai sekarang 2022 terus berusaha meningkatkan kualitas Jamu Merpati Yogyakarta (JAMU MERPATI CANDI). Sangat mudah meracik jamu produk kami, dapat juga ditambahi dengan bahan rempah lain sesuai keinginan. Serbuk Jamu Merpati CANDI sesuai campuranya terdiri 17 rempah sudah bagus berkualiatas istimewa. Jumlah bobot setiap rempah yang dicampur sudah terukur sehingga campuran 17 rempah ini menghasilkan Jamu Merpati yang Istimewa.
 
Kami memberi racikan jamu yang telah terbukti sejak 2016, campuran 17 rempah sangat bagus untuk stamina merpati. Campuran 17 rempah sebagai berikut: ginseng, kapulogo, pasak bumi, purwoceng, umbi teki, jinten hitam, pegagan, kencur, laos, kunyit putih, kunyit kuning, temu lawak, temu kunci, sendokan, tapak liman, kulit manggis.
 
PRODUKSI JAMU mendapatkan izin produksi, resmi mendapatkan NIB (Nomor Induk Berusaha) juga mendapatkan IUMK. IUMK (IZIN USAHA MIKRO KECIL) adalah tanda legalitask kepada seseorang atau pelaku usaha/kegiatan tertentu dalam bentuk izin usaha mikro dan kecil dalam bentuk naskah satu lembar. IUMK diiharapkan dapat memberikan kepastian hukum produksi dan menjadi sarana pemberdayaan bagi pelaku usaha mikro dan kecil dalam mengembangkan usaha jamu merpati. Alhamdulillah telah terdaftar Di Pemerintah, telah mendapatkan NIB (Nomor Induk Berusaha) berlaku sebagai SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan) & TDP (Tanda Daftar Perusahaan).
Campuran 15 rempah bobot 200 gram, tambah madu alam 10 sendok makan + kuning telur bebek 6 butir, setelah adonan kalis rata basah (jangan encer) bisa dibulat sebesar jagung bisa dibutirin sampai 1000 butir. Untuk harga 70 ribu + (belum) biaya kirim, sangat hemat karena dengan total biaya tidak lebih dari 100 ribu mendapatkan 1000 butir.
 
JAMU MERPATI YOGYAKARTA, sekarang bisa dibeli dengan cara bayar di rumah COD JNE. Pembeli Jamu Merpati langsung Whattsap 087738096581 kirim : Nama, Alamat, Nomer hp serta langsung kami kirim kepembeli. Bisa order jamu merpati yang diinginkani. Pengiriman Ke Seluruh Indonesia maksimal berat 1 Kg atau 5 bungkus jamu. Bayar Dirumah COD JNE mulai sejak Agustus 2020.
 
Memberikan jamu baiknya pada malam hari, berikan pada malam bongkkar telur 2 butir, berikan mulai malam rabu sampai malam minggu 2 butir.  Berikan 2 sampai 5 butir untuk memaksimalkan kualitas jamu ke merpati. Jamu burung merpati akan maksimal diberikan malam hari.


Jamu merpati
JAMU MERPATI YOGYAKARTA

Penambahan sarang burung walet + yosom + madu klanceng baik untuk menambah giring keras merpati. Bahan bahan jamu tersebut sebagai opsional untuk mendapatkan kualitas yang istimewa.

Madu klanceng terbukti bermanfaat untuk merpati, madu klanceng bermanfaat menambah stamina, menambah giring keras merpati juga mengobati merpati yg sakit karena bakteri. Banyak artikel yang menyebutkan madu klanceng lebih bagus dari madu lainya untuk campuran pembuatan jamu merpati. Madu Klanceng terbukti sangat pas untuk campuran jamu merpati produk kami, jamu merpati campuran 17 rempah diusahakan pencampuranya untuk jamu merpati yang dingin. Penambahan Madu Klanceng untuk jamu merpati campuran 17 rempah memberi unsur hangat sehingga memaksimalkan kualitas/ manfaat jamu. 

Ginseng Amerika atau Yosom/ Yongsom / Yosem (Panax quinquefolius) adalah ginseng berwarna putih harganya mahal serta merupakan bahan jamu impor. Yosom sangat bagus untuk merpati, bermanfaat menambah panjang nafas juga menambah stamina. Sudah terbukti, banyak BOSS BOSS PEMAIN MERPATI menggunakan yosom. Asli herbal, tidak ada efek samping. Manfaat yonsom sangat bagus untuk pernafasan merpati, tidak mudah lelah, stamina terus dalam kondisi fit.

Pengobatan tradisional China Sarang Walet termasuk kategori “tonik” dan suplemen kesehatan, Dunia pengobatan Barat mengakui tingginya kandungan protein, karbohidrat kompleks, potassium, sodium serta calcium yang sangat bermanfaat untuk membersihkan paru-paru, sehingga menguatkan ketahanan terhadap penyakit-penyakit pernapasan seperti batuk, pilek, flu. Untuk merpati, dengan zat - zat diatas merpati akan mendapatkan nafas yang panjang, pembentukan otot-otot terbang yang kuat sehingga dengan pemberian yang kontinyu akan mendapatkan stamina yang bagus.
 
Sarang walet juga yongsom/ yosom merupakan bahan jamu opsional karena harganya mahal, gunakan sarang walet + yongsom  sebagai ramuan herbal untuk stamina burung merpati. Pemberian sarang walet untuk komboran/ air minum salah cara memulihkan stamina burung merpati. Berikan air minum air rebusan sarang walet untuk memulihkan stamina merpati kolong, merpati balap atau merpati tinggian. Jamu merpati herbal terbaik produksi JAMU MERPATI YOGYAKARTA 

Sarang Burung wallet mengandung hormon pemicu pembelahan sel (cell division inducing hormone) dan faktor pertumbuhan epitelial (epithelial growth factor) yang merangsang pertumbuhan dan pembelahan sel dalam tubuh, sehingga mempercepat regenerasi sel, pembentukan jaringan, serta sel-sel antibodi. Sarang Walet mampu membantu pertumbuhan, mengembalikan kekuatan dan tenaga vital (chi), mempercepat penyembuhan, dan meningkatkan daya tahan tubuh. Untuk merpati berguna/ baik diberikan selama masa istirahat, merpati akan mendapatkan tubuh yang segar kembali.

Mempermudah proses bulat pil jamu, berikut alat yang sederhana tapi berkualitas + praktis. alat bulati butiri glintiri plintiri mlintiri pil, bahan aklirik 5 mm diameter lubang 6 mm, hasil pil ukuran ideal, tidak terlalu besar, seukuran jagung madura. Cara bulati jamu, adonan ditekan ke lubang, tekan 1 atau 2 kali untuk hasil lebih padat, keluarkan dari lubang kemudian dijemur 1 hari, hasilnya memuaskan, kering + padat, kualitas istimewa, alat terbuat dari aklirik, diproduksi sendiri, awet tidak kawatir rusak atau rawan patah, terbuat dari aklirik, tutorial pembutan jamu merpati bisa dilihat diyoutube klik link ini

https://m.youtube.com/watch?v=gRdVX8yTOXQ

Kami juga menjual bahan rempah jamu untuk burung merpati balap sprint, merpati aduan, merpati kolong dan untuk menambah stamina burung merpati serta jamu merpati giring keras. Untuk pertanyaan lebih lanjut bisa whatsap 087738096581, Candi Pundong Daerahnya Istimewa Yogyakarta. 
 
JAMU MERPATI YOGYAKARTA, sekarang bisa dibeli dengan cara bayar di rumah COD JNE. Pembeli Jamu Merpati langsung Whattsap 0877 3809 6581 kirim : Nama, Alamat, Nomer hp serta langsung order jamu merpati yang diinginkani. Pengiriman Ke Seluruh Indonesia maksimal berat 1 Kg atau 5 bungkus jamu. Bayar Dirumah COD JNE mulai sejak Agustus 2020.

1 Komentar

Yanusa Musyafa Ahsan mengatakan…
Thank you, RACING PIGEON HERBAL
Lebih baru Lebih lama