JAMU MERPATI

Apa itu jamu merpati? Penggemar merpati semakin ramai disetiap wilayah di Indonesia, khususnya Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Irian Barat. Wilayah Pulau Jawa terkenal mulai Daerah Jakarta, Bandung, Brebes, Pekalongan, Semarang, YOGYAKARTA hingga Kota-Kota Di Jawa Timur. Khusus Wilayah Yogyakarta penggemar merpati memiliki organisasi penggemar merpati. Setiap Provinsi atau Kabupaten memiliki Organisasi Penggemar Merpati yang memiliki jadwal lomba, di ikuti Team - Team besar atau perorangan.

Setiap lomba diikuti merpati merpati yang istimewa, Burung merpati yang siap diadu adalah burung merpati yang sudah giring bagus, ada banyak cara agar burung merpati giring keras, yaki dengan jamu merpati. Giring atau dalam istilah lain biasa disebut keket ataupun templek, cara ini bisa dilakukan secara alami maupun didukung dengan suplemen obat berupa jamu untuk burung merpatiMerpati yang ikut lomba merupakan merpati pilihan dan terlatih dengan bagus. Memelihara merpati kolong bertujuan menciptakan merpati lomba (player) yang bagus, yang penting dipenuhi merpati player agar dapat berprestasi dalam lomba adalah:

  1. Kualitas Merpati/ Trah yang bagus.
  2. Perawatan Merpati
  3. Pelatihan Merpati

Ketiga hal yang saling berkaitan tidak bisa dipisahkan. Ketiganya idealnya berjalan seimbang agar memiliki merpati yang istimewa. Khusus perawatan merpati diperlukan pakan yang bagus, pemberian vitamin, pemberian jamu merpati pada masa giring atau jamu merpati untuk perawatan masa istirahat.

 

Kandungan Jamu Merpati
Produk jamu merpati kami terbukti hasilnya istimewa, tahun 2016 kami memproduksi jamu merpati serta telah terbukti hasilnya disukai pembeli. Kami tidak merahasiakan campuran jamu kami, selalu memberi info yang ditanyakan pembeli, kami memberi info tentang racikan jamu merpati CAMPURAN 17 REMPAH ini, jamu merpati yang kami campur, terlebih kami usahakan merupakan campuran jamu merpati yang bersifat dingin, tidak menggunakan bahan bahan jamu merpati yang bersifat panas, sehingga jamu merpati kami bisa diberikan tanpa efek bulu ambrol. Kami sarankan pemberian yang ideal saja, berikan jamu merpati pada malam giringan 2 - 5 butir. Hasilnya telah terbukti istimewa. Untuk info lebih lanjut bisa hubungi kami, whatsap 0877 3809 6581

Jamu merpati asli jamu herbal tanpa campuran zat kimia, jamu merpati berkualitas, jamu merpati yang telah terbukti sejak 2016, jamu merpati dengan campuran rempah pilihan, jamu merpati dengan komposisi rempah yang terukur seimbang, jamu merpati dingin, jamu merpati aman tanpa efek samping, jamu merpati terbuti istimewa, JAMU MERPATI YOGYAKARTA.


jamu merpati
JAMU MERPATI CANDI

JAMU MERPATI KOLONG / TINGGIAN CAMPURAN 17 REMPAH: ginseng, kapulogo, jinten hitam, pasak bumi, purwoceng, umbi teki, pegagan, kencur, kencur, kunyit putih, kunyit kuning, temu lawak, temu kunci, sendokan, tapak liman, kulit manggis. 
JAMU MERPATI SPRINT BALAP CAMPURAN 17 REMPAH: ginseng, pasak bumi, pkapulogo, jinten hitam, urwoceng, umbi teki, pegagan, kapulogo, kunyit putih, kunyit kuning, temu lawak, temu kunci, temu ireng, sendokan, tapak liman, kencur, kulit manggis. 
JAMU MERPATI POS 17 CAMPURAN REMPAH: ginseng, kapulogo, pasak bumi, purwoceng, umbi teki, pegagan, kapulogo, kunyit putih, kunyit kuning, temu lawak, temu kunci, temu ireng, jinten hitam, sendokan, tapak liman, kencur, kulit manggis.
ISTIRAHAT MERPATI CAMPURAN 6 REMPAH: Kunyit, Kulit Manggis, Kunyit putih, Temu lawak, Temu kunci, Temu ireng, Binahong, Kapulogo. 


Manfaat Jamu Stamina Merpati:

  • Menambah stamina 25%
  • Menambah keket giring 100%
  • Menambah birahi 100%
  • Nafas merpti lebih panjang
  • Stut tambah berani
  • Tambah mental dalam berlomba
Jamu Stamina Merpati dengan Jamu Istirahat Merpati adalah penggunaan rempah-rempah untuk vitalitas merpati. Jamu Stamina Merpati menggunakan rempah penunjang vitalitas, sedangkan Jamu Istirahat Merpati tidak menggunakan rempah rempah untuk vitalitas.


Jamu Istirahat Merpati ini berguna untuk memulihkan kondisi tubuh merpati kesayangan anda, sehabis minggu giringan merpati memerlukan jamu istirahat. Jamu istirahat merpati yang campuran rempah-rempah berbeda dengan Jamu Merpati Stamina.

Jamu merpati campuranya diusahakan tidak menggunakan rempah-rempah yang berunsur hangat/ panas. Hal itu bermanfaat agar kondisi tubuh merpati stabil pada suhu tubuh normal, bila suhu tubuh naik berakibat bulu mbodol/ lepas, sehingga merpati mengalami mabung bulu yang berakibat stamina tidak bagus. Selama istirahat tidak diperlukan rempah jamu merpati untuk vitalitas karena merpati mulai akan menelur serta mengeram. Yang dibutuhkan rempah jamu merpati yang berefek bagus untuk organ tubuh merpati selama masa istirahat.


Serbuk Jamu Merpati, campuran 17 rempah, bobot 200 gram, tambah madu telur bisa dibulatin atau dispet, bisa dibutirin sampai 1000 butir, harga 70 ribu + (belum) biaya kirim.
Serbuk Jamu Merpati bobot 200 gram harga 70 ribu, sangat terjangkau, bisa dibulati sampai 1000 butir, jumlah yang banyak untuk diberikan ke Merpati kesayangan anda. Rata rata pemain/ penhobi merpati, langganan setiap 5 bulan membeli serbuk Jamu Merpati, dengan jumlah merpati sekitar 10 pasang. 
Jamu Merpati produk kami adalah Jamu herbal dalam pembuatanya, tidak merusak organ tubuh, terutama organ hati.  Jamu Merpati jamu herbal dalam penelitian tidak berakibat merusak hati/ lever. Jamu merpati dalam pengolahan pencampuran 17 rempah tidak menggunakan bahan kimia sehingga mutu campuran jamu bisa efektif dan maksimal.  


Jamu Merpati, Jamu Merpati Sprint Balap
JAMU MERPATI CANDI

Jamu Merpati, Jamu Merpati Kolong
JAMU MERPATI CANDI



JAMU MERPATI KOLONG CANDI



Jual Jamu Merpati Indonesia|Shopee Indonesia
JAMU MERPATI BALAP CANDI

Jual Jamu Merpati Indonesia|Shopee Indonesia
JAMU ISTIRAHAT MERPATI CANDI

JAMU MERPATI CANDI  JAMU MERPATI YOGYAKARTA

Demikian artikel mengenai jamu merpati ini semoga bermanfaat bagi teman-teman penghobi merpati.

4 Komentar

Unknown mengatakan…
Saya mau 1 bungkus untuk stamina
YANUSA MUSYAFA AHSAN mengatakan…
Whatsap 087738096581 untuk wilayah Pulau Jawa bisa bayar dirumah
masbasuki_abdullah mengatakan…
jamu merpati kualitas istimewa, terbukti
Lebih baru Lebih lama